-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Polda Sumut dan Forkopimda Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Lilin Toba 2021

 

Polda Sumut dan Forkopimda Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Lilin Toba 2021
Ket Foto : Polda Sumatera Utara Bersama Forkopimda siap Menghadapi Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Tengah Situasi Pandemi Covid-19.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Polda Sumatera Utara bersama Forkopimda siap menghadapi pelaksanaan pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di tengah situasi pandemi Covid-19.


"Dari hasil Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Provinsi Sumut menghadapi Nataru dan Operasi Lilin 2021, kita siap dalam menghadapi pengamanan Nataru," kata Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Selas (30/11) petang. 


Menurutnya, dalam menyukseskan pengamanan Nataru saat pandemi Covid-19 dibutuhkan langkah strategis dan kerjasama antar lintas sektoral. Salah satunya melaksanakan vaksinasi yang maksimal. 


Baca Juga :

>>  Wakapolresta Deli Serdang Gelar Rapat di Beringin dan Pagar Merbau Terkait Capaian Vaksinasi Sampai Dengan Akhir Tahun

>>  Kunjungi Pelabuhan Ajibata, Kapoldasu Sosialisasikan PPKM Level 3 Nataru


"Dan yang kedua memberikan sosialisasi dam pemahamam kepada masyarakat agar nataru harus kita sikapi dengan arif dan bijaksana," tuturnya pada saat perayaan Nataru masyarakat diminta untuk merayakan di rumah.


"Kegiatan mudik kalau tak penting ditunda. Kita imbau ini kepada masyarakat untuk kesehatan kita bersama," tambah Kapoldasu.


Panca mengungkapkan, Polda Sumut juga melaksanakan Operasi Lilin 2021 yang dimulai dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.


"Kita lakukan berbagai cara dengan mendirikan Pos Pengamanan dan Cek Poin untuk memastikan masyarakat yang melakukan perjalanan dalam keadaan sehat," pungkasnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini