|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Jelang Tahun Baru, Kapolsek Palembang SU I Beri Himbauan Larangan Berkerumun

 

Jelang Tahun Baru, Kapolsek Palembang SU I Beri Himbauan Larangan Berkerumun
Ket foto:Jelang Tahun Baru, Kapolsek Palembang SU I Beri Himbauan Larangan Berkerumun
MEDIA PENDAMPING. COM | Palembang - Mengingat nanti malam adalah malam pergantian Tahun 2021 ke Tahun 2022, Kapolsek SU I Palembang Kompol Ahmad Fiirdaus, SE, SH.,MH. menginstruksikan kepada jajaran untuk beri himbauan kepada masyarakat agar tidak merayakan malam pergantian Tahun di Kecamatan  SU I Palembang. Jum'at (31/12/21) 


Menurut amatan awak media ada pun titik lokasi yang menjadi pembatasan penyekatan larangan keramaian iyalah Jalan Faqih Usman Kelurahan 2 Ulu, Jalan KH Azhari Kelurahan 7 Ulu, Jalan KH M Asyik Kelurahan 3/4 Ulu, Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 5 Ulu


Baca juga:

>>  Pimpin Press Release Akhir Tahun, Kapoldasu Paparkan Kinerja dan Pencapaian Jajaran Selama Tahun 2021

>>  Kapolsek Pancur Batu Sambut Dandim 0201/Medan Yang Baru Kolonel Inf Hindratno Devidanyo,SE

Turu hadir dalam kegiatan kali ini Kapolsek SU I Palembang Kompol Ahmad Firdaus, SE, SH, MH. Wakapolsek SU I Palembang Akp M Husni, Kanit Samapta Polsek SU I Palembang Iptu Syaipul, Lurah 2 Ulu Aris Fahrizal, S.Kom, Lurah 3/4 Ulu Misrina S.Sos, Kasi Trantib Kecamatan SU I Khoirul, Personil Polsek SU I Palembang, Babinsa Koramil 0418.


Dalam kesmpatan kali ini Padal Kapolsek SU I Palembang Kompol Ahmad Firdaus, SE, SH, MH. menyampaikan" kegiatan kita adalah untuk menghimbau kepada masyarakat di kecamatan SU I Palembang untuk tidak merayakan malam pergantian tahun di sepanjang jalan dan Jembatan yang ada di kecamatan SU I Palembang yang menjadi alternatif," Ucapnya 


dari ditutup nya jembatan Ampera karena akan mengakibatkan kemacetan, kerawanan Kamtibmas dan juga kerumunan yang tidak patuh Prokes dimasa pandemi CCovid-19. Tambah Kapolsek. 


Ada pun agenda kegiatan yang di laksanakan Wakapolsek SU I Palembang AKP M Husni dan juga pejabat Forkompimda serta personil melaksanakan himbauan keliling agar masyarakat tidak merayakan malam pergantian tahun baru di tempat-tempat keramaian masyarakat seperti pasar yang ada di kecamatan SU I Palembang. (Iswandi/syamsir) 


 
Komentar

Berita Terkini