-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Asisten Manajer Leicester Akui Kesulitan Kalahkan Millwall

 

Asisten Manajer Leicester Akui Kesulitan Kalahkan Millwall
Ket Foto : Leicester City Petik Kemenangan 2-0 atas Millwall di Piala Carabao Dini hari tadi
MEDIAPENDAMPING.COMLeicester -- Asisten manajer Leicester City, Chris Davies, merenungkan kemenangan timnya 2-0 atas Millwall di Piala Carabao dini hari tadi. The Foxes sempat kesulitan membobol gawang Millwall di babak pertama. Namun, Leicester bisa mencetak dua gol di babak kedua, lewat aksi Ademola Lookman dan Kelechi Iheanacho.


Davies mengatakan kepada pemainnya bahwa menghadapi klub berjuluk the Den tersebut merupakan pertandingan sulit, khususnya cara Millwall bermain di akhir pertandingan. ''Kami harus bertahan dengan baik. Tapi ini adalah kemenangan penting bagi kami. Kami merasa memiliki kontrol permainan yang baik untuk waktu yang lama,'' ucap Davies, dikutip dari laman resmi Leicester, Kamis (23/9).


Baca Juga : 

>>  Putra David Beckham, Romeo Beckham Jalani Debut di Tim Cadangan Inter Miami

>>  Reaksi Bijak Ronaldo Usai MU Kalah dari Tim Asal Swedia Young Boys Pada Laga Pembuka


Asisten Brendan Rodgers tersebut menyatakan, skuadnya mampu mengelola bola dan mengatur bola dengan baik. Selain itu, ketika memiliki peluang, pemainnya mampu memanfaatkan dengan baik. Di babak pertama, ia memerintahkan pemainnya untuk terus menekan lebih tinggi ke pertahanan Millwall. Tapi tidak mampu membuat banyak peluang. 


Saat babak kedua, Leicester bermain lebih tinggi, yang memungkinkan menekan lebih banyak dan mendorong Millwall mundur ke kotak penalti mereka. ''Gol pertama datang dari momen menekan. Kami merebut bola dan kami mencetak gol dari sana. Kemudian, kami umumnya lebih banyak memainkan bola di wilayah sendiri dan lebih banyak ancaman yang kami miliki,'' ujar dia. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini