-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pelatih Persebaya Fokus Persiapan Taktik Jelang Kick-off Liga 1

 

Pelatih Persebaya Fokus Persiapan Taktik Jelang Kick-off Liga 1
Ket Foto : Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso 
MEDIAPENDAMPING.COM | Surabaya -- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus fokus mempersiapkan timnya dari sisi taktikal jelang menghadapi Liga 1 2021/2022.


Evaluasi selama sepekan latihan dia menyebut kondisi fisik Rendi Irwan dan kawan-kawan menunjukkan perkembangan yang dinilai positif.


Materi latihan akan banyak diarahkan pada latihan taktikal tim. Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu merasa sisi taktikal masih perlu terus diasah, walaupun para pemain Persebaya sudah memahami strategi yang diinginkan olehnya.


Namun, ia berpendapat masih perlu dilakukan peningkatan terutama pemahaman antar pemain dalam menerapkan strategi yang diinginkan tim pelatih di lapangan.


Baca Juga :

••  Messi dan Neymar Akhirnya Bisa Kembali Main Bersama, Setelah Empat Tahun Berpisah

••  Presiden Barcelona Joan Laporta Tegaskan Barca Bisa Raih Sukses tanpa Messi

••  Barcelona Terima Kenyataan Pahit, Lionel Messi Bukan Lagi Pemainnya


Terlebih lagi karena kondisi pemain yang baru saja menepi dari aktivitas latihan tim pasca mengalami cedera seperti Bruno Moreira dan Jose Wilkson.


“Kondisi fisik sudah cukup bagus. Hanya Bruno (Bruno Moreira) yang perlu peningkatan. Wilkson (Jose Wilkson) sudah bisa latihan. Soal taktik masih perlu diasah, di sisa ini fokus taktik,” kata Aji Santoso dalam keterangan pers yang diterima Awak Media, Ahad (15/8).


“Sudah, tapi masih perlu diasah,” ujar eks pelatih Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta tersebut.


Menjelang kick off Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada 27 Agustus nanti masih banyak yang harus dibenahi dari kondisi persiapan tim berjuluk Bajul Ijo.


“Masih banyak evaluasi semua lini. Dalam waktu sisa akan diperbaiki,” tegas Aji. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini