-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Token Masa Depan Karya Anak Bangsa, Crypto Botxcoin Launching Gunakan Teknologi Botchain

 

Token Masa Depan Karya Anak Bangsa, Crypto Botxcoin Launching Gunakan Teknologi Botchain
Ket Foto : Crypto Botxcoint Me-launching Copytrading Platform, Minggu (14/6/2021)
MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Perkembangan teknologi yang kian semakin maju di era milenium ini membawa segalanya ke arah yang serba digital. Tak terkecuali soal investasi dan mata uang.


Berbicara tentang tren investasi pada mata uang digital alias cryprocurrency semakin naik daun. Salah satunya adalah Crypto Botxcoint yang merupakan produk karya anak bangsa telah berkembang 3 tahun lamanya yang mencapai 4 ribu persen dalam kenaikan capital gain menjadi suatu kebanggaan di Indonesia.


Team Crypto Botxcoint me-launching copytrading platform, Minggu (14/6/2021) dengan menggunakan jaringan teknologi botchain yang sudah terbukti mendapatkan peringkat nomor 1 di Indonesia. Dan kini telah mendunia di ranking 200-an. 

Baca Juga : Waduh! Bappebti Blokir 105 Situs Investasi Bodong Termasuk Olymp Trade

Adapun tim Botxcoint yang sudah mengembangkan selama 3 tahun tersebut yakni, Indra Kesuma atau sering dikenal Indra Kenz sebagai CEO dan Co-Founder, Randi Setiadi juga selaku Co Founder & Chief Operation Officer, Erwin sebagai Co Founder & Chief Technology Officer, Ignatius Aris selaku Technology Advisor, Agusman Surya sebagai Co Founder & Commissioner, dan Denny Sutomo sebagai Co Founder & Commissioner.


Botxcoin menjadi token masa depan yang berdampak keuntungan pada ekonomi Indonesia


Indra Kenz mengatakan dengan transaksi secara transparan dan jauh lebih aman. Nantinya, Botxcoin dapat menjadi salah satu “token masa depan” yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.


Tujuannya untuk memanfaatkan robot perdagangan (Aplikasi BOTX) dan membangun pertukaran perdagangan multi cryptocurrency (BOTXPRO). BotxCoin berdiri sejak 2018 di atas blockchain ethereum (ERC20).


Ia juga mengakui, Botxcoin yang merupakan produk lokal yang telah maju ke tingkat dunia ini bisa berdampak atau mempengaruhi perputaran ekonomi di Indonesia untuk mendapatkan keuntungan dan Cryptocurrency ini tidak bodong. (Suriawan)

 
Komentar

Berita Terkini