-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Canangkan Bersih Dari Pungli dan Pemberlakuan PPKM Darurat

 

Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Canangkan Bersih Dari Pungli dan Pemberlakuan PPKM Darurat
Ket Foto : Rutan Klas 1 Labuhan Deli
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Labuhan Deli – Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP SH.MH dan Ka KPR Jamerlan Saragih SH mengatakan, dalam menerapkan WBK dan WBBM di lakukan Pantau ketat kepada seluruh pegawai Rutan Kelas l Labuhan Deli agar tidak melakukan pungli terhadap keluarga Binaan.


Hal ini langsung ditegaskan Ka Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP SH.MH dan Ka KPR Jamerlan Saragih SH kepada Wartawan saat mewawancarai beberapa pengunjung dari keluarga binaan yang menitipkan makanan dan uang ke dalam rutan untuk keluarganya Kamis (22/7/2021).


" Ada 1654 warga binaan di Rutan Labuhan Deli ini dan dimasa PPKM Darurat ini, Kunjungan di buka dari jam 09.00 Wib s/d  11.30 Wib dan jam 13.30 Wib sd 15.30 Wib " Ujar Jamerlan Saragih pada awak media


Baca Juga :

••  Pemko Medan dan DPRD Lanjutkan Pembahasan Ranperda Tentang Penetapan Zonasi PKL

••  Wali Kota Medan Bobby Nasution Apresiasi Yayasan Sikh Sewaks Indonesia Gelar Vaksinasi

••  BREAKING NEWS..!! Pimred Media Online di Medan Disiram Air Keras Oleh OTK di Jl.Jamin Ginting


Pantauan Wartawan di lapas labuhan Deli terlihat beberapa keluarga dari warga binaan membawa bungkusan ke dalam Rutan Labuhan Deli untuk di titipkan kepada petugas jaga.Penitipan makanan dan uang diberlakukan sejak virus Corona melanda.Warga binaan dilarang keras tatap muka bertemu dengan keluarganya demi menjaga dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid-19.


Di mana Dikatakan Nimrot, titipan yang nantinya akan disampaikan langsung ke warga binaan melalui petugas jaga / piket. Titipan tersebut dicatat oleh petugas jaga agar tidak tertukar oleh warga binaan lainnya,katanya.


Lanjutnya,titipan yang di titipkan oleh keluarga ke binaan yang di tahan berupa makanan, adapun uang yang di titipkan keluarga untuk di serahkan langsung ke keluarga binaan. Sebelum titipan diserahkan ke keluarga binaan petugas jaga mengecek terlebih dahulu titipan tersebut untuk menjaga keamanan warga binaan di dalam,terangnya


Contoh,seperti odol dimasukan kedalam plastik, sikat gigi wajib gagangnya dipotong, setiap benda yang dapat membahayakan tidak di perbolehkan masuk ke dalam rutan pungkas,Nimrot.


“Rutan Labuhan Deli mengatakan dalam Program WBK Wilayah Bebas dari Korupsi dan WBBM Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Oleh karna itu saya sebagai Ka Rutan bersama Ka KPR memantau langsung anggota agar tidak melakukan pungli tutupnya. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini