-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan Abdul Aziz Dipromosikan Jadi Ketua PN Palembang


Wakil Ketua Medan Abdul Aziz Dipromosikan Jadi Ketua PN Palembang
Ket Foto : Wakil Ketua PN Medan Abdul Aziz Jadi Ketua PN Palembang
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio Jumagi Akhirno mengucapkan terimakasih kepada Sihol Boang Manalu, M Ali Tarigan, Rosmery Sitinjak, dan Novida Mary yang telah mendedikasi pengabdiannya selama bertugas di Pengadilan Negeri Medan. 



Masih dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Sutio dalam acara Wisuda Purnabakti dan Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua PN Medan, Hakim, Panitera muda dan Panitera Pengganti yang berlangsung diruang Cakra 1, juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan terus berkarya dalam meraih yang terbaik.
Masih pada acara tersebut, kepada dua hakim karir yakni Sihol Boang Manalu, Ali Tarigan, Rosmery Sitinjak, dan Novida Mary yang memasuki masa purnabakti serta kepada Hakim Adhoc yakni, Mangaraja Manurung, Parmonangan Siregar, Elias Silalahi, Rodslowny L Tobing, Denny Iskandar yang memasuki Purnatugas, Sutio mengatakan tetap memberikan masukan dan saran kepada pengadilan dalam memberikan pelayanan hukum bagi pencari keadilan.
Dalam sambutan itu, ia juga mengingatkan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam mencegah penularan Covid-19.


Tentunya PN Medan, tetap memberikan pelayanan terbaik pada masa pandemi dengan pelaksanaan protokol kesehatan.


Baca Juga :





Sutio juga mengucapkan selamat kepada Abdul Aziz yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Palembang.


Begitu juga kepada Riana br Pohan yang mendapat posisi menjadi Hakim PN Jakarta Timur, Sriwahyuni Batubara dan Morgan Simanjuntak kedua menjadi hakim Jakarta Selatan.


Dian Alifya menjadi hakim Adhoc PHI Banda Aceh, Tirta Winata menjadi Hakim Ad Hoc Tipikor PT Maluku Utara, Yusra menjadi Hakim Ad Hoc Tipikor PT Medan.


Sementara itu, Yusman Harefa menjadi Panitera Pengganti PT Medan, Dormauli Parhusip menjadi panitera PN Tarutung, Nikson Hutasoit menjadi Panmud Pidana PN Lubuk Pakam, dan Barita J.G Manihuruk menjadi Panmud Hukum PN Lubuk Pakam.


Sementara itu, Abdul Aziz juga mengucapkan terimakasihnya atas kerjasama yang baik baik hakim dan panitera selama bertugas di Pengadilan Negeri Medan.


Dikatakannya, Medan sudah seperti rumah bagi nya serta keluarga pertama bertugas di Medan pada 2015-2017 sebagai hakim, kemudian menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jember pada awal 2017, setelah dipercaya menjadi Ketua PN Tasikmalaya, pada sekitar Mei 2017. Dan 21 September 2018 mendapat promosi kembali ke PN Medan menjadi Wakil Ketua PN Medan.


Sementara itu, disela-sela acara tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada insan media yang meliput di PN Medan.


Abdul Aziz menyampaikan bahwa para insan media di Medan mempunyai nilai kritikan sehingga menjadi sumbangsih bagi dirinya dan rekan hakim serta panitera dalam melakukan pembenahan dan pelayanan hukum.  (Cut Nurmala)


DomaiNesia
 
Komentar

Berita Terkini