-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kapolres Asahan Gelar 15 Adegan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan, Libatkan 3 Saksi

Kapolres Asahan Gelar 15 Adegan  Dalam Rekonstruksi Pembunuhan, Libatkan 3 Saksi
Ket Foto : Kapolres Asahan Menggelar Rekonstruksi Pembunuhan BD (42) Warga Kisaran Barat
MEDIAPENDAMPING.COM | Asahan - Kapolres Asahan menggelar rekonstruksi pembunuhan BD (42) warga Kisaran Barat, dengan memperagakan 15 adegan dan melibatkan tiga orang saksi di Mapolres Asahan, Kamis (24/6).


Di dalam reka ulang, tersangka MS (42) bertemu dengan korban di depan KFC Kisaran dan korban memaki, lalu ia kembali ke warung miliknya dan menghubungi tersangka Dd (40).


Kemudian kedua tersangka kembali ke KFC dan pada saat itu Siburian sudah membawa pisau namun korban sudah tidak di lokasi, akhirnya kedua tersangka kembali ke warung.


Baca Juga :

••  Warkop di Jalan H. Misbah dan Multatuli Abaikan Prokes dan PPKM Mikro

••  Panglima TNI Dan Kapolri Pantau PPKM Di Tiga Lokasi DKI Jakarta

••  Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Pimpin Sertijab PJU dan Para Kapolres


Selanjutnya, korban mendatangi warung ditempat kedua tersangka, dan korban menyuruh tersangka MS keluar dari warung dengan membawa kayu. Lalu korban melempar kayu ke arah MS yang sebelumnya sudah dipersiapkan korban.


MS mengejar korban hingga jatuh, dan korban pun dipukul oleh Siburian dengan kayu yang dipegangnya.


BD mengeluarkan sebuah pisau catter dari pinggang dan MS memegang tangan korban yang memegang pisau dan menusukkan pisau tersebut ke paha sebelah kiri korban dan ditambah lagi pukulan dari Dd ke badan korban.


“Kalau ini mati lah kau Tomi,” kata Dd dalam reka ulang itu. Lalu korban menjerit minta tolong.


Dan kedua tersangka memisahkan diri dari korban sehingga teman-teman korban membawanya ke Rumah sakit. (Maldon Pasaribu)


Sumber : Humas Polda


DomaiNesia
 
Komentar

Berita Terkini