-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Hebat!! Polri Berhasil Lumpuhkan 3 Anggota Teroris KKB, Mereka Semakin Terdesak

 

Hebat!! Polri Berhasil Lumpuhkan 3 Anggota Teroris KKB, Mereka Semakin Terdesak
Ket Foto : Satuan Tugas (Satgas) Nemankawi Berhasil Melumpuhkan 3 orang Anggota Kelompok Kriminal Bersejata (KKB) di Distrik Ilaga

MEDIAPENDAMPING.COM | Ilaga - Satuan Tugas (Satgas) Nemankawi berhasil melumpuhkan 3 orang anggota Kelompok Kriminal Bersejata (KKB) di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua dari kelompok Lekagak Telenggen. Atas kejadian tersebut, Polri menyebutkan bahwa kelompok ini sudah semakin terdesak.


"Kelompok teroris KKB ini sudah semakin terdesak, 3 anggotanya berhasil dilumpuhkan," jelas Kasatgas Humas Ops Nemangkawi Kombes M. Iqbal Al-Qudusy, Jakarta, Kamis (10/6/2021).


Kasatgas Humas Ops Nemangkawi mengingatkan agar masyarakat tidak menyebarkan hoaks soal penegakan hukum terhadap KKB ini. Polisi, lanjut dia, akan memproses hukum para penyebar berita bohong tersebut.


Baca Juga :

••  Mantaf! Unit Reskrim Polsek Medan Area Dengan Sigap Menangkap Dua Pria Penjambret Hp Samsung

••  Ditresnarkoba Poldasu Luncurkan Aplikasi Sumut Bersinar Di Wisata Mangrove

••  Tekab Polsek Medan Kota Ringkus Seorang Pria Warga Bromo Kantongi Ganja 2 Bungkusan Dicelana


"Bagi penyebar hoaks lainnya, agar bersiap TNI-Polri akan menegakkan hukum. Negara tidak akan kalah dengan segelintir orang dengan hastat politik yang menumbalkan masyarakat sipil dan menyebar teror di provinsi Papua Indonesia," terang Kasatgas Humas Ops Nemangkawi.


Sebelumnya, sebanyak 3 anggota KKB dikabarkan terkena tembakan dengan salah satu di antaranya tewas. Adapun ketiga KKB itu yakni Tinggiter, Manis dan Keminus Murib.


"Informasi dari masyarakat dan pantauan, dua luka tembak atas nama Tinggiter dan Manis sementara 1 orang lainnya meninggal dunia atas nama Keminus Murib," jelas Kasatgas Humas Ops Nemangkawi. (Maldon Pasaribu)



Sumber : tribratanew

 
Komentar

Berita Terkini