-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Cegah Covid- 19 Meluas, Personil Polsek Medan Area Hentikan Wahana Hiburan Jalan Bromo

 

Cegah Covid- 19 Meluas, Personil Polsek Medan Area Hentikan Wahana Hiburan Jalan Bromo
Ket Foto : Cegah Meluasnya Covid -19, Polsek Medan Area, Hentikan Wahana Hiburan Jl. Bromo

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Cegah Meluasnya Covid -19, Polsek Medan Area, menghentikan wahana Hiburan yang menyebabkan terjadinya kerumunan masyarakat, di kawasan Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area, Sabtu (15/05/2021) sekitar pukul 22:00 Wib.


Jajaran Polsek Medan Area yang sedang melaksanakan piket malam, lakukan kegiatan rutin dengan menyambangi wahana hiburan di Jalan Bromo. Setelah melihat warga yang berkerumun di areal wahana hiburan tersebut. Personil langsung menjumpai pihak penyelenggara dan menjelaskan bahwa dari kerumunan tersebut, dikhawatirkan dapat menularkan virus Covid-19.


Baca Juga :

••  Kakorlantas : 72 Reaktif COVID-19, Hasil Tes Antigen Pemudik Masuk Wilayah Jabodetabek 13.675 Orang

••  Petugas Gabungan Razia Kendaraan Berplat Luar Daerah Yang Akan Memasuki Kota Medan

••  Selama Larangan Mudik Lebaran, Polri Catat Kasus Kecelakaan Masih Tinggi, 11 Orang Meninggal Dunia


Setelah adanya penjelasan dan arahan dari Personil Polsek Medan Area, pihak penyelenggara memahami dan langsung menutup wahana hiburannya, dengan memadamkan seluruh lampu yang menerangi wahana itu. Warga pun tampak pergi meninggalkan tempat hiburan itu dan pulang ke rumah masing-masing mengetahui wahana hiburan tersebut ditutup.


" Memang benar ada penutupan wahana hiburan tersebut, tetapi setelah kita jelaskan terlebih dahulu kepada pihak penyelenggara wahana hiburan, akan terjadi penyebaran virus Covid-19, melalui kerumunan masyarakat, pihak penyelenggara mengerti dan mematuhinya untuk menutup wahana hiburan tersebut," pungkas Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini