|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kota Medan Masih Semrawut, Relawan: Bobby Nasution Benahi Dulu Medan, Belum Saatnya Ikuti Pilgubsu

 

Ket Foto : Ketua Jokowi 2 Periode Sumut (J2P) Donald Panggabean (Kanan) dan Sekretaris Forum Relawan Demokrasi Sumut (Foreder) Donald Sinaga (Kiri)
MP.Com | Medan - Beredarnya Pemberitaan-pemberitaan terkait Walikota Medan Bobby Nasution di beberapa hari terakhir ini yang disuarakan oleh beberapa Relawan yang menginginkan agar Bobby Nasution ikut maju dalam Pilgub Sumut 2024 menjadi perhatian oleh Warga Sumatera Utara khususnya Warga Kota Medan.


Untuk mengulas lebih jauh perihal Bung Bobby Nasution yang diminta maju dalam Pilgubsu 2024 oleh Relawan Bobby di beberapa kesempatan.


Awak Media meminta pendapat dari Ketua Jokowi 2 Periode Sumut (J2P) Donald Panggabean dan Sekretaris Forum Relawan Demokrasi Sumut (Foreder) Donald Sinaga yang merupakan Relawan Jokowi - M'Amin disaat Pilpres dan Bobby-Aulia saat Pilkada Kota Medan yang sedang duduk bersama, dijumpai awak media di salah satu Caffe di Kota Medan, Rabu (31/05/2023) sore .


Baca Juga :

•  Para Pemilik Media Online Kumpul, Gelar Rapat Pembahasan Kepengurusan IMO Sumut 2023-2028

•  Ketua J2P Sumut : Pemerintahan Bobby-Aulia Ibarat BOM WAKTU, Proyek Lampu Pocong yang Gagal, Copotnya Dirut PD Pembangunan

•  Peringatan 25 Tahun Reformasi, Pena 98 Sumut Gelar Diskusi Interaktif dengan Tema "Kami Menolak Lupa"


Kedua Organ Relawan tersebut yakni J2P Sumut dan Foreder Sumut menghargai keinginan dari beberapa relawan Bobby yang menyuarakan keinginannya agar Bung Bobby maju dalam Pilgubsu 2024 mendatang.


" Hanya saja menurut kami yang juga sebagai relawan, dukungan tersebut masih sangat prematur yang dimana saat ini Bung Bobby Nasution masih dibutuhkan di Kota Medan, melihat banyaknya persoalan yang akhir-akhir ini di Kota Medan yang belum terselesaikan dan Bung Bobby pun masih harus memenuhi janji-janji beliau saat Pilkada Kota Medan yang belum terealisasi dan harus dibuktikan", Ujar Donald Panggabean Ketua J2P Sumut.


Seperti beberapa proyek besar yang saat ini menjadi perdebatan dan pembahasan di masyarakat Medan yang belum terselesaikan, Salah satu contohnya Proyek gagal Lampu Pocong yang saat ini harus dihancurkan lagi dan dana proyeknya yang besar itupun harus dikembalikan ke negara oleh kontraktor adalah bukan hal yang mudah juga butuh waktu yang tidak singkat.


Terkait janji-janji Bung Bobby Nasution saat Pilkada, salah satunya untuk mengatasi banjir atau genangan air di Kota Medan dengan pengerjaan proyek-proyek drainase yang kenyataan nya dilapangan kita lihat saat hujan deras masih banjir dan tergenang air bahkan di titik yang sudah dikerjakan akibat tidak rapih dan asal jadi bisa terlihat jelas posisi jalan berada dibawah drainase yang dikerjakan sehingga air semakin tidak mengalir.


Kita juga tidak menampik banyak Program-program yang bagus dari Bung Bobby yang dirasakan oleh warga Kota Medan dan itupun masih harus terus dikawal oleh Bung Bobby agar berjalan sesuai harapan dan tidak menjadi program gagal.


" Kami bukan ingin membandingkan Bung Bobby Nasution dengan Pak Jokowi yang pernah maju di Pilgub DKI Jakarta saat masih menjabat sebagai Walikota Solo, akan tetapi Pak Jokowi pada waktu itu sudah menunjukkan kinerja beliau dan hasilnya sudah dinikmati oleh Warga Solo dalam beberapa tahun menjabat", Lanjut Donald Panggabean.


Ketua Jokowi 2 Periode Sumut Bung Donald Panggabean dan Sekretaris Forum Relawan Demokrasi Sumut (Foreder) Bung Donald Sinaga,  mengatakan pendapat yang kami utarakan ini juga dari suara-suara Warga Medan yang kami temui dan saat berbincang mengenai Kota Medan.


"Hal inilah yang menjadi pertimbangan kami sebagai Organ Relawan, karena kami merasa hanya Bung Bobby Nasution yang sanggup menyelesaikan permasalahan di Kota Medan saat ini dan mampu menyelesaikan Proyek-proyek besar yang sedang berjalan, begitu juga dengan Program-program yang sedang dilaksanakan", Ungkap Sekretaris Foreder Sumut Donald Sinaga


"Begitu juga komentar-komentar para Netizen di media sosial yang kami ikuti perkembangan nya untuk melihat pencapaian Bung Bobby Nasution selama memimpin di Kota Medan ini", Tutup Sekretaris Foreder Sumut Donald Sinaga. (Red)

 
Komentar

Berita Terkini