-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Skor Akhir NBA: Disaksikan Langsung Penonton, LA Lakers Libas Celtics

 

Skor Akhir NBA: Disaksikan Langsung Penonton, LA Lakers Libas Celtics
Ket Foto : Para Pemain Basket NBA

MEDIAPENDAMPING.COM | Los Angeles - Para pendukung Los Angeles Lakers memanfaatkan mengendurnya aturan pandemi dengan menyaksikan langsung aksi timnya di Staples Center dalam lanjutan NBA, Jumat. Namun, kehadiran mereka di arena, untuk pertama kali dalam setahun terakhir, tak banyak membantu Lakers yang takluk 113-121 dari Boston Celtics.


Ini untuk pertama kalinya pendukung NBA dibolehkan menyaksikan langsung pertandingan di Staples Center sejak 10 Maret 2020 ketika LA Lakers kalah 102-104 melawan Brooklyn Nets.


Otoritas kesehatan di County Los Angeles mengendurkan pembatasan terkait Covid-19 dengan membolehkan sekitar 2.000 memasuki stadion terkenal di Los Angeles itu.


Mereka yang beruntung mendapatkan tiket sudah berkumpul di luar arena yang berada di dalam kota Los Angeles beberapa jam sebelum pertandingan mulai, salah satunya Timothy Ferguson yang mengaku bosan menonton siaran langsung dari televisi.


Baca Juga : 

•• Real Madrid Lolos Semifinal, Zidane: Jangan Puas Dulu Sebelum Juara

••  'Live Streaming' Trans7 MotoGP Portugal 2021, 'Comeback' Marc Marquez jadi Tajuk Utama 

••  Tibo Monabesa Petinju Indonesia Duel Lawan Toto Landero Petinju Filipina Nanti Malam


              


"Tak ada yang seperti menyaksikan langsung. Saya maksudkan kita menyaksikannya dari layar kaca di rumah tetapi tidak ada yang seperti menyaksikan langsung," kata dia seperti dikutip AFP.


Dalam pertandingan ini, Jaylen Brown mencetak empat dari total 40 yang dicetaknya pada menit terakhir yang membuat Boston Celtics menang dalam selisih besar yang bahkan sempat unggul sampai 27 poin dan ini adalah kemenangan kelimanya secara beruntun.


Dalam pertandingan NBA lain di Phoenix Suns Arena, tuan rumah rumah Phoenix Suns menggasak Sarcramento Kings 122-114 setelah di antaranya mendapatkan sumbangan 26 poin dari Deandre Ayton dan 23 poin dari Devin Brooker. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini