|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Real Madrid Lolos Semifinal, Zidane: Jangan Puas Dulu Sebelum Juara

 

Real Madrid Lolos Semifinal, Zidane: Jangan Puas Dulu Sebelum Juara
Ket Foto : Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane Menyebut Timnya Layak Lolos ke Semifinal Liga Champions

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut timnya layak lolos ke semifinal Liga Champions, tetapi meminta para pemainnya untuk tidak puas karena mereka belum menjadi juara.


Madrid berhasil melaju ke babak empat besar dalam kompetisi elite Eropa tersebut setelah menang agregat 3-1 atas Liverpool.


Klub Spanyol itu meraih skor tersebut pada leg pertama babak perempat final sebelum bermain imbang 0-0 pada leg kedua yang digelar di Anfield pada Kamis (15 April) dini hari WIB.


Madrid kini mencapai semifinal Piala Eropa/Liga Champions untuk kali ke-30, setidaknya sepuluh lebih banyak ketimbang klub lain.


Pada pertandingan leg kedua tersebut, Liverpool melepaskan 13 tembakan dari dalam kotak penalti Madrid. Namun, tidak ada yang berbuah gol.


Berbicara setelah laga, Zinedine Zidane mengatakan bahwa timnya pantas lolos ke putaran selanjutnya.


“Kami pantas lolos dan saya senang untuk para pemain. Ini akan memberi kami dorongan nyata sebagaimana kami menjelang akhir musim," ujar pelatih asal Prancis itu kepada laman resmi UEFA, yang dikutip Goal pada Kamis.


“Kami berhak lolos, tetapi kami belum memenangi apa pun,” lanjutnya. “Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan. Sekarang waktunya istirahat dan menikmati ini."


“Usaha yang kami lakukan luar biasa. Kami menghadapi tiga laga penting dalam satu pekan dan kami senang dengan hasilnya. Untuk sampai ke titik ini musim ini, itu jelas bukan perkara mudah."


Baca Juga  :

••  'Live Streaming' Trans7 MotoGP Portugal 2021, 'Comeback' Marc Marquez jadi Tajuk Utama

••  Tibo Monabesa Petinju Indonesia Duel Lawan Toto Landero Petinju Filipina Nanti Malam

••  Teknik Passing Atas pada Bola Voli


“Saya sendiri sangat bangga pada karakter pemain saya. Ketika mereka dipaksa bertahan, ketika sesuatunya tidak berjalan baik, mereka tetap kompak. Kami punya banyak kualitas, ya, tetapi hal yang paling saya sukai dari para pemain ini adalah karakter mereka.”


Real Madrid akan menghadapi klub Inggris lainnya yakni Chelsea pada semifinal Liga Champions, yang pertandingan leg pertama akan dilakoni pada Rabu 28 April 2021 mendatang. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini