-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polda Sumatera Utara Gelar Rapat Kesiapan Vaksinasi Massal

 

Polda Sumatera Utara Gelar Rapat Kesiapan Vaksinasi Massal
Ket Foto  :  Rapat digelar di Aula Tri Brata Lantai l Mapoldasu, Senin (5/4/2021), Dipimpin Langsung oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Untuk memutus mata rantai Covid-19 Polda Sumatera Utara menggelar rapat kesiapan vaksinasi massal di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahtanto dan Kapolri Jenderal Pol Lystio Sigit Prabowo rencana nya juga turut meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal tersebut.


Rapat digelar di Aula Tri Brata Lantai l Mapoldasu, Senin (5/4/2021), dipimpin langsung oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto. Dalam arahannya, Waka Poldasu menyebutkan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan bagian kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara. “Akan dilihat langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI,” kata Dadang.


Baca Juga  : 

••  Wakil Bupati Deli Serdang H.M. Ali Yusuf Siregar Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2020

••  Polri Bantu Korban Banjir NTT Kerahkan Mobil Dapur Umum, Logistik, Kapal Sampai Perahu Karet

••  Polri Bantu Korban Banjir NTT Kerahkan Mobil Dapur Umum, Logistik, Kapal Sampai Perahu Karet


Kemudian, lanjut Waka Polda, dalam pelaksanaan vaksin massal itu, pihaknya telah menyiapkan vaksinator. “Vaksinator harus sudah siap untuk melaksanakan vaksin dan masyarakat yang melaksanakan vaksin dapat hadir sesuai dengan apa yang direncanakan,” ujar dia.


Waka Polda mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal harus berjalan sesuai dengan teknis yang sudah ada sehingga dapat telaksana dengan baik. “Peserta vaksin harus tetap diatur sesuai protokol kesehatan,” ungkap dia.


Dalam kegiatan rapat kesiapan itu turut dihadiri oleh Ketua Purnawirawan Polri Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang, para Pejabat Utama Polda Sumut dan Kodam I/BB dan para peserta rapat vaksin massal. (Burju Simatupang)

 
Komentar

Berita Terkini