-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kaki Ramping Olla Ramlan yang Ramai Jadi Omongan, Ini 5 Potretnya

Kaki Ramping Olla Ramlan yang Ramai Jadi Omongan, Ini 5 Potretnya
Ket Foto : Olla Ramlan

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Penampilan Olla yang semakin ramping justru bikin netizen khawatir.


Belum lama ini Olla Ramlan melakukan diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Sayangnya ketika dietnya sudah berhasil dan menurunkan berat badan, penampilan Olla yang semakin ramping justru bikin netizen khawatir. Itu semua gara-gara penampakan kakinya yang dinilai terlalu kurus.

Penampilan Olla Ramlan

Olla Ramlan sejak beberapa tahun terakhir sedikit menepi dari dunia hiburan. Dirinya tak lagi tampil memandu acara di televisi. Sejak menghilang itu, bobot tubuh Olla dinilai menyusut tajam.

Olla Ramlan
Artis Olla Ramlan

Gonjang ganjing biduk rumah tangganya bersama Aufar Hutapea membuat Olla kembali menjadi buah bibir. Netizen pun lantas mengaitkan masalah itu dengan menyusutnya tubuh Olla menjadi lebih kurus.


Sebagaimana penampakan Olla Ramlan baru-baru ini di Instagram. Ia memamerkan outfit-nya di hari itu. Mengenakan celana jeans ketat dan kemeja garis-garis. Olla melakukan selfie mirror atau selfie di depan cermin.


Baca Juga  : 

••  Tak Berhasil Pikat Hati Luna Maya, Ini Upaya Herjunot Ali

••  Hamil Kedua, Nagita Slavina Dapat Wejangan dari Mama Rieta

••  Lesty Kejora Memohon Maaf kepada Siti Badriah, Ujung Konten Canda


            


“Look in the mirror. That’s your competition,” tulis Olla di Instagram, dikutip pada Minggu (18/4/2021).


Tampak kaki Olla begitu kecil tak seperti biasanya. Netizen lantas bergunjing. Ada yang protes hingga khawatir Olla terlalu kurus.


“Bagusan berisi badannya kk,” sahut @wari***.


“Itu Olla abis difoto ga dilihat lagi ya, itu kasian lho kakinya takut patah aja. Dulu badannya bagus sekarang kurus banget. Maaf ya jadi kelihatan tua,” sambung @gustina***.


“Mohon maaf, mana paha mana betis,” celetuk @noffy***. (Jos)

 

 
Komentar

Berita Terkini