|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tak Berhasil Pikat Hati Luna Maya, Ini Upaya Herjunot Ali

 

Tak Berhasil Pikat Hati Luna Maya, Ini Upaya Herjunot Ali
Ket Foto : Herjunot Ali dan Luna Maya

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Herjunot Ali sempat menyatakan tak ingin berpacaran setelah hubungan asmaranya dengan Tatjana Saphira kandas. Namun begitu, Junot tetap berpikir untuk bisa menikah suatu hari nanti.


Setelah putus dari Tatjana, santer beredar kabar Herjunot Ali akrab dengan Luna Maya. Rupanya, isu tersebut dibenarkan oleh Junot. Ia bahkan mengaku sempat mendekati bintang film Sabrina itu.


Pengakuan tersebut disampaikan Herjunot Ali ketika ia sedang menjadi tamu di salah satu acara televisi. Melaney Ricardo yang penasaran, langsung melontarkan pertanyaan seputar Luna Maya saat membahas alasan Junot tak mau pacaran.


Baca Juga : 

••  Hamil Kedua, Nagita Slavina Dapat Wejangan dari Mama Rieta

••  Lesty Kejora Memohon Maaf kepada Siti Badriah, Ujung Konten Canda

••  Bermasalah Sejak Lama, Hotman Paris: Pernikahan Hotma Sitompul dan Desiree Rujuk Susah


Sudah Ikhtiar


"Kenapa enggak sama Luna Maya?," tanya Melaney Ricardo dalam tayangan Kopi Viral yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.


"Ini kalau ngomongin hal-hal yang gaib. Jodoh, kematian, rezeki, itu kan gaib. Beda sama ikhtiar. Ikhtiarnya mungkin kita sudah," jawab Herjunot Ali.


Mendapatkan yang Dibutuhkan


        


"Senang banget masuk chart iTunes kemarin baru seminggu urutan 8, masuk chart spotify semuanya masuk chart dan seneng pas waktu itu," lanjut pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)


Sudah berusaha mendekati, Herjunot Ali rupanya sadar bahwa segala sesuatu yang didapatkan sudah seharusnya adalah hal yang dibutuhkan, bukan sekadar keinginan pada diri sendiri.


Pemberian Tuhan

"Tapi pada akhirnya, Tuhan selalu ngasih apa yang kita butuh, bukan apa yang kita mau. Mungkin gua maunya begitu, mungkin gua sudah ikhtiar," Herjunot Ali menjelaskan.


Bukan Tak Ingin Nikah

Selanjutnya, Herjunot Ali menegaskan bahwa dirinya selama ini masih berharap suatu hari bisa membangun mahligai rumah bersama wanita yang tepat baginya.


"Tapi bukan enggak mau nikah atau enggak percaya pernikahan. Mau nikah tapi enggak mau lagi pacaran," pungkas Junot. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini