|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Lesty Kejora Memohon Maaf kepada Siti Badriah, Ujung Konten Canda

 

Ket Foto : Lesty Kejora, Boy William,Siti Badriah

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Lesty Kejora akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Siti Badriah, setelah konten candanya dengan Boy William telah menyakiti penyanyi lagu hits, Lagi Syantik ini. Penyanyi dangdut Lesty mengungkap permintaan maaf ini ia sampaikan melalui unggahan tulisan di Instagram Storynya, Senin menjelang pergantian hari, 12 April 2021.


"Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," tulisnya mengawali permohonan maaf itu.


Kekasih Rizky Billar ini menuturkan, ia merasa menyesal telah menyakiti hati Siti Badriah. "Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede, apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal," tulisnya.

Pada konten bermain lima menit yang ditayangkan di kanal Youtubenya pada 15 Februari 2021, Boy William meminta Lesty mengurutkan lima penyanyi dangdut dari yang bersuara paling indah hingga paling jelek. Lesty menyebut Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata, dan paling ujung adalah Siti Badriah.


Rupanya, konten canda hampir dua bulan lalu itu baru diketahui Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharuddin. Siti, yang tercatat sebagai satu-satunya penyanyi dan musisi Indonesia dengan video musik ditonton paling banyak mencapai 637 juta kali penayangan sejak ditayangkan tiga tahun lalu lewat lagu Lagi Syantik ini mengaku sakit hati.


Sibad, nama sapaan akrab Siti Badriah pun mengungkapkan kekecewaannya di media sosial, meskipun dengan gaya bercanda. Alih-alih mendapatkan simpati, semakin ia mengungkapkan kekesalannya, ia kian dibully oleh penggemar Lesty Kejora dan menyebutnya baper.


Baca Juga  : 

••  Bermasalah Sejak Lama, Hotman Paris: Pernikahan Hotma Sitompul dan Desiree Rujuk Susah

••  Ziarah Kubur Makam Olga, Billy Syahputra dan Warganet Ramai Panjatkan Doa

••  Irwan Mussry Peluk Maia Estianty dari Belakang, Sosok Suami Sangat Romantis


Tak terima istrinya mengalami perundungan di media sosial, Krisjiana bersuara membela Sibad. "Setelah ada kata baper, orang lupa untuk menghargai perasaan orang lain. Istri saya masih sama-sama manusia yang masih hidup. Kedudukan apapun, profesi apapun, sebesar apapun. Manusia hidup yang dicubit pasti masih akan ngerasa sakit selama daging dan tulang masih menempel," tulis selebgram dan aktor itu, kemarin.


Tak hanya Krisjiana, Sibad mendapatkan dukungan dari Lucinta Luna, selebgram Helen Junet, dan dokter kecantikan yang juga selebgram, Reza Gladys, sahabat Siti Badriah dan Krisjiana. Uniknya, Reza juga merupakan dokter langganan Lesty.


Boy William sendiri, tak lama setelah videonya telah melukai hati Sibad, telah meminta maaf kepada Siti Badriah dan suaminya. "Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pernyataan yang ada di kontent tersebut," tulisnya di Instagram Story, kemarin.


Adapun Lesty Kejora yang baru tiga jam menuliskan permintaan maaf, peristiwa ini membuatnya jera. "Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang Dede bisa ambil hikmahnya ke depan. Sekali lagi Dede minta maaf kepada Teteh Siti Badriah, keluarga, dan semua fans yang menyayangi Teteh Siti Badriah," tulisnya. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini