-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Bupati Deli Serdang Terima Kunjungan kerja Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Hamparan Perak

Bupati Deli Serdang Terima Kunjungan kerja Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Hamparan Perak
Ket Foto : H Ashari Tambunan menerima Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo

MEDIAPENDAMPING.COM | Hamparan Perak - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menerima kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,bertempat di Halaman Masjid Nurul Hidayah Dusun I Emplasmen A Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (6/4).


Hadir bersama Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Pangkosekhanudnas III. Marsma TNI Erson S.B. Sinaga, Komandan Lanud Soewondo Kolonel PNB JH Ginting serta Pejabat Teras TNI AU. Hadir Bersama Bupati H Ashari Tambunan, Kapolres Belawan AKBP Muhammad R DAYAN, beberapa Kepala OPD, Camat Hamparan Perak Eko Sapriadi S.Sos beserta muspika, Kepala Desa Se-Hamparan Perak.


Dalam sambutannya, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengatakan kedatangan Saya beserta rombongan bermaksud melihat secara langsung terkait dengan perpindahan Pangkalan Udara Soewondo,Medan ke Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.


“Atas nama TNI Angkatan Udara (TNI AU) saya menyampaikan Kulo Nuwon atau minta izin di daerah ini. Harapan kami bisa diterima, karena TNI AU akan membangun Pangkalan Angkatan Udara baru disini”.Ucap Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Bupati Deli Serdang Terima Kunjungan kerja Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Hamparan Perak

Baca Juga  :  

••  Warga Australia-Selandia Baru Kembali Bebas Berkegiatan Tanpa Khawatir Covid-19

••  Pemko Tebing Tinggi Raih Predikat Sangat Baik Sebagai Unit Kerja Pelayanan Umum dan Kependudukan

••  Polda Sumatera Utara Gelar Rapat Kesiapan Vaksinasi Massal


Konsepnya adalah pemindahan ini atas Perintah Presiden RI, dilaksanakan oleh Kementerian ATR- BPN dan Kementerian BUMN bersama-sama dengan TNI Angkatan Udara. Memang belum secara resmi ditetapkan, akan tetapu segera di tetapkan dan dilaksanakan. Dari segi teknis penerbangan terlihat tidak ada pegunungan,paling tidak salah satu syarat yang ideal. Kata  Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.


Kami memohon bantuan kepada Muspika Kecamatan Hamparan Perak agar kira nya membantu pelaksanaannya. Didalam pelaksanaan pembangunannya nanti,juga akan melibatkan masyarakat sekitar.Apapun potensi disini akan kita manfaatkan,dengan adanya pembangunan didaerah ini dapat membantu perekonomian masyarakat disini.


Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengucapkan selamat datang kepada Ksau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Desa Bulu Cina,Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.


“Semoga dengan adanya pembangunan Pangkalan Angkatan Udara di Daerah ini, mendapat nilai tambah khususnya bagi masyarakat di Hamparan Perak.”Ucap H. Ashari Tambunan.


Kami sangat bangga,karena di Kecamatan Hamparan Perak terdapat Pangkalan Angkatan Udara yang akan menjaga NKRI dari sisi Indonesia bagian barat. Dengan demikian,Kabupaten Deli Serdang akan semakin dikenal luas di seluruh nusantara.


“Pemkab Deli Serdang siap mendukung penuh dan bekerjasama dengan TNI AU, apabila Kecamatan Hamparan Perak dibangun Pangkalan Angkatan Udara”.Harap Bupati. (Wilmar Tambunan)

 
Komentar

Berita Terkini