-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution Terima Kunjungan Direktur BBM BPH Migas

Ket Foto  :  Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution Terima Kunjungan Direktur BBM BPH Migas

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Wali Kota Medan, M.Bobby Afif Nasution,SE.,MM menerima kunjungan dari Direktur BBM Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) di rumah Dinas Wali Kota Medan, minggu (7/03). Kunjungan ini disambut hangat oleh Wali Kota Medan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Khairul Syahnan, ST.MAP, Kepala Dinas, Perdagangan, Dammikrot, S.Sos.MSi, dan Kepala Dinas Perindustrian, Parlindungan Nasution,S.Sos,MAP.


Selain untuk menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Wali Kota Medan, Direktur BBM BPH Migas, Patuan Alfon Simanjuntak juga menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ini dalam rangka koordinasi penyediaan dan pendistribusian BBM sekaligus penyampaian Surat Keputusan terkait kuota Jenis BBM Tertentu (JBT) berupa Solar dan Jenis BBM Khusus Penugasan (JBKP) jenis Premium.


"Sesuai dengan tugas BPH Migas yang diatur dalam UU, kami memiliki wewenang untuk menyusun kuota jenis BBM tertentu atau solar dan jenis BBM khusus penugasan atau premium untuk setiap daerah, untuk kota Medan SK nya sudah kita serahkan kepada Bapak Wali Kota Medan yang ditandatangani langsung oleh Kepala BPH Migas."jelas Patuan Alfon yang hadir bersama jajaran BPH Migas dan Pertamina. Patuan Albon menyebutkan jumlah kuota yang diberikan untuk Kota Medan untuk BBM jenis solar sekitar 220 ribu KL sedangkan untuk BBM jenis Premium berkisar 94 ribu KL. Jumlah kuota yang disediakan ini berbeda untuk setiap daerahnya.


Baca Juga  :  

>>>  Polsek Medan Timur Beserta Rombongan Melayat Kerumah Duka Feri Saut Simanjuntak

>>>  Tiga Tersangka Mengaku Anggota KPK Dan LSM P2KN Akhirnya Dibekuk Satreskrim Nias Selatan

>>>  Brimob Kirim 6 Polwan Terbaik Untuk Buru KKB di Papua


loading...

"Kita menyediakan kuota itu berbeda setiap daerahnya, jadi ini khusus untuk kota Medan yang akan disalurkan ke SPBU yang ada di kota Medan termasuk juga untuk nelayan."sebut Patuan. Menanggapi penjelasan tersebut, Wali Kota Medan menyampaikan ucapan terimakasih terkait SK yang telah disampaikan oleh BPH Migas, Wali Kota Medan juga ingin agar terjalin kolaborasi baik dari internal maupun eksternal guna mempercepat kinerja dari Pemko Medan. Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Medan juga berharap BPH Migas dan Pertamina dapat membantu Pemko Medan melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) nya. Melalui CSR tersebut diharapkan dapat menunjang perbaikan infrastruktur di kota Medan seperti perbaikan taman-taman kota.


Hosting Unlimited Indonesia            


"Kami ingin memperbaiki taman-taman kota yang ada agar dapat benar-benar di nikmati oleh masyarakat kota Medan untuk berkreasi, jadi taman kota itu harus punya standart rekreasi."ujar Wali Kota Medan. Disamping itu, tidak lupa Wali Kota Medan juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran di Pemko Medan untuk melakukan efisiensi terhadap penggunaan bahan bakar armada kendaraan milik Pemko Medan. Artinya seluruh armada yang ada harus benar-benar dipergunakan sesuai dengan peruntukannya.


"Armada yang ada harus digunakan sesuai dengan fungsinya, jangan sampai menghamburkan bahan bakar tetapi penggunaannya tidak efektif."pesan Wali Kota Medan. (Ahmad)


 


 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

 
Komentar

Berita Terkini