-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polsek Medan Timur Beserta Rombongan Melayat Kerumah Duka Feri Saut Simanjuntak

Polsek Medan Timur Beserta Rombongan Melayat Kerumah Duka Feri Saut Simanjuntak
Ket Foto  : Polsek Medan Timur Beserta Rombongan Melayat Kerumah Duka Feri Saut Simanjuntak

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Feri Saut Simanjutak adalah salah satu korban kena tembak oleh anggota Polri di Jakarta pelaku adalah Bripka CS.Alamat duka Jalan Perwira I Gg.Asbes Kecamatan Medan Timur pada,Jumat 26/02/2021.


Kapolsek Medan Timur Kompol.M.Arifin SH, yang tampak didampingi Kanit Reskrim L.Tambunan dan jajaran Polsek Medan Timur, menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga besar Feri Saut Simanjutak agar tetap sabar dan tabah akan musibah yang terjadi tersebut.


“Kedatangan kami dari pihak Polsek Medan Timur bertujuan untuk melayat dan menyampaikan pesan rasa belangsungkawa yang telah diterima orang tua dan Keluarga besar Almarhum Feri Saut Simanjuntak,” sebut Arifin.


Baca Juga  :  

>>>  Tiga Tersangka Mengaku Anggota KPK Dan LSM P2KN Akhirnya Dibekuk Satreskrim Nias Selatan

>>>  Polsek Medan Timur Tindak Lanjut Program Polrestabes Medan “Jum’at Barokah” Peduli Dampak Covid-19

>>>  Brimob Kirim 6 Polwan Terbaik Untuk Buru KKB di Papua


loading...


Dirumah duka terlihat sejumlah papan bunga ucapan belasungkawa untuk Alm Feri Saut Simanjuntak,salah satunya dari Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo.dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin dan Waka Poldasu Brigjen Pol.Dadang Hartanto.


Pantauan awak media banyaknya para pelayat yang datang,namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan tetap mencuci tangan yang sudah disiapkan oleh keluarga korban. (Endi Nababan)

 
Komentar

Berita Terkini