-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Brimob Kirim 6 Polwan Terbaik Untuk Buru KKB di Papua

 

Brimob Kirim 6 Polwan Terbaik Untuk Buru KKB di Papua
Ket Foto  :  Enam Polisi Wanita (Polwan) Terbaik Bergabung Dalam Satuan Tugas (Satgas) Nemangkawi untuk Memperkuat Operasi Nemangkawi di Papua.

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta – Brimob Polri mengirim enam Polisi Wanita (Polwan) terbaik bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Nemangkawi untuk memperkuat Operasi Nemangkawi di Papua.


“Ada enam Polwan kita yang berangkat ke Papua. Polwan kita adalah Polwan Brimob. Ketika negara memanggil, dia siap. Kemudian Polwan kita adalah Polwan tangguh, kita buktikan. Ini adalah bentuk pertanggungjawaban negara terhadap Korps Brimob Polri,” kata Kepala Korps Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko dalam sambutannya yang dilansir dari laman Instagram akun @sekolah_kedinasan, Jumat, (5/3/2021).


Anang mengatakan enam Polwan Brimob itu telah dilatih dan akan diuji ketangguhannya di Tanah Cenderawsih.


Baca Juga  : 

>>>  Bupati Tapanuli Utara Tutup Pameran UMKM Anak Muda Milenial Secara Resmi

>>>  Polsek Medan Timur Tindak Lanjut Program Polrestabes Medan “Jum’at Barokah” Peduli Dampak Covid-19

>>>  Wabup Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Tiga Puskesmas


loading...

Pengiriman enam Polwan ini bertujuan untuk menjaga tanah Papua dari ancaman Kelompok Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).  “Enam Polwan juga akan bersinergi dengan anggota TNI,” ujarnya.


Menurut Anang, pengiriman enam Polwan Brimob oleh Polri dalam operasi kemanusiaan yang menantang sebagai salah satu peristiwa luar biasa. (Burju Simatupang)

 
Komentar

Berita Terkini