-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Sertijab Direktur RSU Haji Medan Dari Plh dr Hartati M.kes kepada Plt dr Rehulina Gunting M.kes

 

Ket Foto : Sertijab Direktur RSU Haji Medan Dari Plh dr Hartati M.kes kepada Plt dr Rehulina Gunting M.kes

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur RSU Haji Medan kembali terjadi setelah di jabat beberapa waktu yang lalu oleh Plh dr Hartati M.kes. Sertijab tersebut berlangsung di ruang serbaguna RSU Haji Medan.(8/3/2021)


Sertijab tersebut juga di hadiri oleh Kadis Kesehatan Sumatara Utara dr.Alwi Mujahit Hsb .M kes,dan Dewan Pengawas RSU Haji Medan Drs.Zulkifli Taufik M Hum.Serta pejabat eselon III dan IV RSU Haji Medan.


Pergantian Plh Direktur dr.Hartati M.kes yang sebelumnya menjabat di RSU Haji Medan terhitung 27 Februari 2021 kini digantikan oleh dr. Rehulina Ginting M. Kes sebagai Plt. Direktur RSU Haji Medan.


Baca Juga  : 

>>>  Ketua TP PKK Deli Serdang Hadiri Gebyar ABK Kecamatan Pancur Batu, Bagikan Hadiah Dan Sembako

>>>  Pemko Medan dan DPRD Medan Setujui 28 Propemperda Tahun 2021

>>>  Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution Terima Kunjungan Direktur BBM BPH Migas


loading...


Saat awak media mempertanyakan Sertijab di RSU Haji Medan kepada salah satu pegawai RSU Haji Medan membenarkan adanya Sertijab tersebut. Pergantian Direktur sewaktu waktu kapan saja bisa di gantikan oleh siapapun untuk kemajuan perkembangan dalam pelayanan kepada masyarakat terutama pelayanan untuk menyikapi pandemi covid 19 yang selama ini marak di berbagai negara termasuk Indonesia.


Kadis kesehatan menyampaikan dalam pidato sertijab tersebut “RSU Haji medan adalah tanggung jawab kita semua untuk membesarkannya. Mari bersama untuk memajukan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di RSU Haji Medan ini”pidato Kadinkes provsu pungkasnya.


Sertijab tersebut yang dilaksanakan di ruang serba guna RSU Haji Medan di akhiri dengan penanda tanganan serah terima jawaban oleh Plh direktur sebelumnya dr Hartati M.kes kepada Plt direktur dr Rehulina Ginting M.kes. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini