-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Seperti di Penjara, Khabib Nurmagomefov Semasa Aktif di UFC

 

Seperti di Penjara, Khabib Nurmagomefov Semasa Aktif di UFC
Ket Foto  :  Khabib Nurmagomedov 

MEDIAPENDAMPING.COM - Khabib Nurmagomedov mengaku merasa seperti di penjara semasa masih aktif bertarung di arena UFC.


Khabib adalah petarung terbaik saat masih rutin bertarung di kelas ringan UFC. Petarung asal Dagestan, Rusia itu mengukir rekor 29 kemenangan tanpa tersentuh kekalahan.


Khabib juga masih tercatat sebagai pemegang sabuk juara kelas ringan UFC. Meskipun, The Eagles telah menyatakan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Oktober 2020 lalu.


Di luar gelimang prestasi itu, Khabib mengatakan ada dua hal yang membuatnya merasa seperti di penjara semasa aktif. Dua hal itu adalah melakukan diet dan mengurangi berat badan saat bersiap menjalani pertarungan.


Setelah pensiun, Khabib tidak perlu lagi pusing dengan dua hal itu. Pria berusia 32 itu mengaku merasa senang tidak lagi menjadi petarung aktif.


Hal itu diungkapkan Khabib saat mengunggah foto dirinya sedang berada di San Francisco, California, Amerika Serikat.


Baca Juga  : 

>>>  Chelsea Tahan Imbang Leeds United, Gagal Bawa Pulang Poin Penuh

>>>  Bayi Yang Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Wanita Kurang Waras Dibawah Jembatan Sungai Denai

>>>  Minum Jus Adakah Aturan Usia Bagi Anak ?


"Sejak 2021, saya bermimpi datang ke kota ini [SF] tanpa persiapan untuk bertarung dan tanpa diet apapun, hanya jalan-jalan dan menikmati makanan enak," tulis Khabib seperti dilansir Sportskeeda.


"Serius, [dulu] rasanya seperti di penjara. Alhamdulillah, senang tidak lagi menjadi atlet aktif," ia melanjutkan.


Khabib melakoni debut di ajang mixed martial arts (MMA) tahun 2008 silam. Tiga tahun berselang, Khabib pindah ke UFC hingga akhirnya mampu mengukir rekor fantastis sebagai petarung kelas ringan yang tidak terkalahkan. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini