-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Satresnarkoba Polrestabes Medan Adakan Bakti Sosial Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

 

SatNarkoba Polrestabes Medan Adakan Bakti Sosial Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat
Ket Foto : SatresNarkoba Polrestabes Medan Adakan Bakti Sosial Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Polrestabes Medan Adakan Bakti Sosial Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, kegiatan tersebut bertempat di Jalan Perjuangan gang Sehati No 32 Kecamatan Medan Perjuangan Medan, Rabu (17/2).


Turut serta dalam acara pembagian sembako tersebut Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan didampingi Wakasat Narkoba Kompol Doly Nainggolan, Kanit Idik I AKP Paul Simamora, Kanit Idik II Iptu Arjuna Bangun , Kanit Idik III Iptu Irwanta Sembiring , Panit Idik Iptu Syahril Sebayang, bersama sejumlah anggota Sat Narkoba Polrestabes Medan

 

“Sebelum membagikan sembako kita melaksanakan kebaktian doa Syafaat selanjutnya memberikan sembako, ” kata Kompol Oloan Siahaan pada wartawan, Jum’at (19/2).


Baca Juga  : 

>>>  Pelaku Tiga Orang Yang Mengaku Anggota SPSI Diringkus Polsek Medan Area Diduga Terkait Pungli

>>>  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 4 Kapolda

>>>  Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Terima Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama


loading...

Oloan Siahaan mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap anak-anak yang tergabung dalam komunitas Kebaktian Anak-anak Yadedhya apalagi saat ini kita menghadapi masa pandemic Covid 19. “Jumlah anak-anak yang tergabung dalam Komunitas tersebut sebanyak 47 orang anak-anak, ” terangnya.

 

Ia menambahkan kegiatan yang dilakukan berjalan dengan khidmat dan baik, dimana acara yang dilakukan yakni Kebaktian, memberikan bantuan sembako dan Doa Syafaat. “Kegiatan tersebut tetap mengikuti Prokes Covid 19 dan berjalan kondusif, diakhiri dengan doa, ” pungkas Kompol Oloan Siahaan. Hosting Unlimited Indonesia          


(Endik Nababan)

 
Komentar

Berita Terkini