|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Terima Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

 

Ket Foto  :  Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menerima vaksin Covid-19 

MEDIAPENDAMPING.COM | Lubuk Pakam - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menerima suntik vaksin Covid-19 untuk pertama kalinya dengan usia di atas 60 tahun, saat ini Bupati menerima vaksin yang pertama  dan akan dijadwalkan akan di Vaksin untuk yang kedua kalinya. Selain H Ashari Tambunan, ikut serta Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar, Ketua TP PKK Hj Yunita Ashari Tambunan dan Wakil Ketua TP PKK Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar untuk divaksin.

Baca Juga  :  

>>>  Bareskrim Polri Tetapkan 6 Laskar Anggota FPI yang Tewas Dalam Insiden Tol Jakarta - Cikampek

>>>  Dua Kurir 4 kg Sabu Warga Tanjung Pura Terancam Hukuman Mati

>>>  Camat Pinem Sion Pimpin Musrembang Kecamatan Tanah Pinem, Utamakan Pembangunan Infranstruktur


loading...

H Ashari Tambunan pada tahun ini berumur 65 tahun, menerima vaksin Covid-19 di RSUD Deli Serang,Rabu (3/2). Pagi sekitar pukul. 10.00 WIB.Sebelum disuntik, H Ashari Tambunan melewati pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.


Keterangan yang di sampaikan Kadis Kesehatan dr. Ade Budi Krista, Bupati H Ashari Tambunan layak divaksin karena sudah melewati Skrining oleh petugas kesehatan,begitu juga dengan yang lainnya harus mengikuti pemeriksaan terlebih dahulu.


“Beberapa waktu yang lalu,pada vaksinasi tahap pertama Pak Bupati tidak memenuhi syarat pada pemeriksaan begitu juga dengan Pak Wakil Bupati.”Ucap dr. Ade


Di Jelaskan dr. Ade, ada beberapa tahapan yang harus dilalui seseorang untuk di Vaksin. Beberapa diantaranya harus terdata dalam aplikasi. Tunjukkan KTP, kemudian discreening tim medis, ada pertanyaan termasuk tekanan darah tidak boleh 180/110 Artinya harus dibawahnya,Temperatur tidak boleh dalam kondisi demam,Tidak boleh sedang batuk dan flu serta syarat lainnya.


Hosting Unlimited Indonesia             


Pada hari ini juga terdapat beberapa Pejabat Pemkab Deli Serdang yang ikut di Vaksin, yaitu Kaban PKAD Agus Ginting, Kepala Bappeda Remus H Pardede, Kadis Ketahanan Pangan Rudi Tambunan, Kabag Kesra Mukti Ali Harahap serta Kabag Prokopim M. Ari Mulyawan.


Kepada masyarakat dr. Ade menghimbau agar mau datang ke Puskesmas dan RSUD untuk vaksinasi, tahap kedua ini vaksin untuk petugas pemberi pelayan publik. Seperti ASN, TNI/Polri, pedagang pasar, petugas bidang transportasi. (Wilmar Tambunan)

 
Komentar

Berita Terkini