|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pembinaan Ketua TP. PKK Taput di Kecamatan Purba Tua, Serukan Pentingnya Bekerja Dengan Hati

 

Pembinaan Ketua TP. PKK Taput di Kecamatan Purba Tua, Serukan Pentingnya Bekerja Dengan Hati
Ket Foto : Ketua TP. PKK Tapanuli Utara Satika Simamora SE, MM didampingi Camat Purbatua Nelson Manurung melakukan Pembinaan dan Supervisi TP. PKK Desa Sitolu Bahal dan Huta Nagodang

MEDIAPENDAMPING.COM | Taput - Ketua TP. PKK Tapanuli Utara Satika Simamora SE, MM didampingi Camat Purbatua Nelson Manurung melakukan Pembinaan dan Supervisi TP. PKK Desa Sitolu Bahal dan Huta Nagodang, bertempat di Desa Sitolu Bahal Kecamatan Purba Tua. (Rabu, 17/03/2021)


"Banyak hal yang menjadi keuntungan apabila mengikuti perlombaan Desa Percontohan, TP. PKK Desa akan mendapat berbagai pembinaan termasuk bantuan untuk mendukung pembangunan. Apabila berhasil juara tingkat Kabupaten selanjutnya akan mengikuti perlombaan tingkat provinsi, nantinya akan mendapat berbagai bantuan," awal arahan Satika Simamora.


"PKK Desa harus kompak dalam mengikuti perlombaan ini, satukan hati. Pertama, disepakati dulu potensi desa yang ada untuk menjadi fokus untuk kita kembangkan, selanjutnya tentukan pembagian tugas masing-masing, semua harus satukan dulu visi bersama. Penting juga kita perhatikan agar terlebih dahulu membersihkan hati kita sehingga yang kita kerjakan akan memberikan hasil yang lebih maksimal, tidak boleh ada kebohongan," lanjut arahan Ketua TP. PKK Taput.


Baca Juga :  

>>>  Kapolda Sumut Berkunjung ke Kajatisu Jalin Sinergitas Dukung Pembangunan Nasional

>>>  Satres Narkoba Polrestabes Medan Berhasil Ringkus 2 Pria Bandar Narkotika Jenis Sabu dan Pil Ekstasi

>>>  Atta Halilintar dan Aurel Persiapkan Akad Nikah, Mesti Hati Gundah


Pada kegiatan yang juga dihadiri para Pengurus TP. PKK Kabupaten dan OPD terkait, istri Bupati Drs. Nikson Nababan, M. Si tersebut juga memberikan motivasi agar seluruh kader PKK semakin gigih dalam bekerja dan perduli terhadap lingkungannya. "Pemerintah menetapkan bahwa pembangunan masyarakat mulai dari desa, disinilah PKK Desa turut menunjukkan perannya termasuk dalam meningkatkan kesejahteraan keluarganya."


"Kader PKK sebagai mitra Pemerintah harus turut memberikan sosialisasi atas program kerja Pemerintah seperti dalam upaya peningkatan ketahanan pangan, pencegahan stunting termasuk protokol kesehatan pada masa pandemi covid-19. Banyak hal yang bisa kita lakukan demi kebaikan dan peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat., Yakinlah tidak ada perjuangan yang sia-sia, mari semua bekerja dengan hati," jelas Satika Simamora mengakhiri arahannya yang dilanjutkan dengan diskusi bersama serta pemberian susu bagi kader PKK dan Lansia. (Haposan Simanjuntak)

 
Komentar

Berita Terkini