-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Atta Halilintar dan Aurel Persiapkan Akad Nikah, Mesti Hati Gundah

 

Atta Halilintar dan Aurel Persiapkan Akad Nikah, Mesti Hati Gundah
Ket Foto : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta, Usai melaksanakan prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada, Sabtu (13/3) belum lama ini. Kebahagiaan pun tentunya tengah menyelimuti kedua pasangan ini. Perasaan Atta memikirkan orangtua yang masih terbaring sakit membuat hati gundah.


"Alhamdulillah hari ini lancar acara lamaran kita berdua," ucap Aurel Hermansyah.


"Jadi alhamdulillah acaranya berjalan lancar, akhirnya setelah rangkaian cukup panjang, melibatkan kedua belah pihak keluarga, dan perasaannya senang banget ya," ucap Atta Halilintar.


Atta Halilintar nyatanya masih tak menyangka jika apa yang diimpikannya dapat terwujud. Kini dirinya akan segera mempersunting putri Anang Hermansyah itu.


"Ya ini salah satu dream momennya aku, aku nggak nyangka tiba-tiba sekarang aku udah mau ngelamar anak orang gitu kan, menikahi anak orang, ya kepikiran orang tua ku juga disana yang lagi sakit, bahagia, masih sedih, gundah gulana serba-serbi lah," jelas Atta Halilintar.


"Tapi setelah lamarannya diterima selesai, happy banget," sambungnya.


Atta pun sangat merasa grogi saat akan melakukan prosesi lamaran tersebut. Bahkan Youtuber ini tak dapat tidur dengan nyenyak lantaran kepikiran acara lamaran ini.


Baca Juga  : 

>>>  Minum Jus Adakah Aturan Usia Bagi Anak ?

>>>  Ramuan Luar Biasa dari Bahan Sederhana yaitu Kunyit dan Madu Serta Manfaat Bagi Tubuh

>>>  Bau Badan Bisa Hilang Dengan 3 Bahan Dapur Ini, Coba Yuk


"Dia kelihatan banget grogi, rupanya dia baru tidur jam 3 pagi, nggak bisa tidur karena kepikiran," ungkap Aurel Hermansyah.


Kini keduanya akan mempersiapkan untuk acara yang lebih penting lagi kedepannya. setelah prosesi lamaran usai, keduanya akan segera melaksanakan akad pada tanggal 3 April besok. Namun untuk resepsi, keduanya sepakat akan menggelar resepsi setelah lebaran.


"Ini di depan kita ada pengajian sama siraman, habis siraman yang aku pikirin tu akad sama sukuran, karena habis akad kan sukuran. Dan itu aku udah mikir panjang juga sih, karena disukuran itu mewakili teman-teman yang dapat datang, karena kita resepsinya habis lebaran," beber Atta Halilintar.


"Akad nanti tanggal 3 antara malam atau besoknya kita sukuran," pungkasnya. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini