-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pati dan Pamen Polri Jalani Vaksin COVID-19 Tahap 1 Hari Ini

 

Ket Foto  :  Mabes Polri menggelar vaksinasi COVID-19 tahap 1 untuk jajaran Perwira Tinggi (Pati) Polri dan Perwira Menengah (Pamen) Polri hari ini Senin (1/3/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta – Mabes Polri menggelar vaksinasi COVID-19 tahap 1 untuk jajaran Perwira Tinggi (Pati) Polri dan Perwira Menengah (Pamen) Polri hari ini. Proses Vaksinasi diikuti oleh seluruh jajaran Pati dan Pamen Polri.


“Ya hari ini Pati dan Pamen ya, Kombes jalani Vaksin Tahap l,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Senin (1/3/2021).


Kadiv Humas mengatakan hari ini proses Vaksinasi COVID-19 di khususnya terlebih dahulu untuk Perwira Tinggi (Pati) Polri. Pelaksanaan vaksinasi digelar di Wisma Bahayangkari, Senin (1/3/2021).

Baca Juga 

>>>  Bupati Deli Serdang Beri Penghormatan Terakhir Jenazah Alm. Ronaldta Tarigan

>>>  Dansat Brimob Sambut Kepulangan Personel Brimob Polda Sumut BKO Polda Papua

>>>   Mantaf! Propam Polri Larang Anggota Masuk Tempat Hiburan Malam, Masyarakat Diminta Lapor Bila Melihat


loading...


Sementara itu, untuk vaksinasi Pamen dalam hal ini Komosaris Besar (Kombes) akan dilakukan pada Selasa (2/3/2021) di tempat yang sama. Vaksinasi ini menggunakan vaksin Sinovac yang merupakan program dari pemerintah.


Tujuan Vaksinasi COVID-19 ini untuk menciptakan kekebalan tubuh agar mampu melawan infeksi virus corona jenis baru penyebab COVID-19 hingga akhirnya tercapai kekebalan kelompok (herd immunity).


Hosting Unlimited Indonesia 


Pemerintah menggalakkan vaksinasi COVID-19 agar Indonesia bisa segera bebas dari Virus Corona. Seluruh masyarakat akan mendapatkan vaksinasi gratis secara bertahap. (Burju Simatupang)



Sumber  : Humas Polri

 
Komentar

Berita Terkini