|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bupati Deli Serdang Beri Penghormatan Terakhir Jenazah Alm Ronaldta Tarigan

 

Ket Foto  :  Prosesi Penghormatan Terakhir dan Pelepasan Jenazah Almarhum Ronaldta Tarigan, Anggota DPRD Deli Serdang.Sabtu (27/2) Lubuk Pakam.

MEDIAPENDAMPING.COM | Lubuk Pakam - Suasana duka mengharu biru di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Deli Serdang seiring dengan prosesi penghormatan terakhir dan pelepasan jenazah Almarhum Ronaldta Tarigan, Anggota DPRD Deli Serdang.Sabtu (27/2) Lubuk Pakam.


Acara penuh khidmat ini dihadiri Bupati H Ashari Tambunan dan Wakil bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar  , Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Zakki Sahri, Seluruh Anggota DPRD Deli Serdang, Sekdakab Darwin Zein S.Sos, Para Kepala OPD Deli Serdang,beberapa camat, Ormas Kepemudaan,serta keluarga Almarhum.


Dalam kesempatan ini, Plt Sekwan Indrawansyah Putra membacakan riwayat hidup Almarhum yakni Almarhum menjabat sebagai ketua Fraksi dan Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Deli Serdang, terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang periode 2019 – 2024. Almarhum meninggalkan seorang Istri dan 2 org anak. Pada Jum'at, 26 Februari 2021 Alm. Ronaldta Tarigan meninggal dunia di RS Colombia Medan dikarenakan sakit, diusia 42 Tahun.


Baca Juga  :  

>>>  Dansat Brimob Sambut Kepulangan Personel Brimob Polda Sumut BKO Polda Papua

>>>  Mantaf! Propam Polri Larang Anggota Masuk Tempat Hiburan Malam, Masyarakat Diminta Lapor Bila Melihat

>>>  Kabar Gembira kah ? Konsumen Bisa Dapatkan Fasilitas Uang Muka DP Sebesar 0%, Berlaku 1 Maret 2021


loading...

Mewakili Pemkab Deli Serdang, Bupati H Ashari Tambunan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm Ronaldta Tarigan. Saya dan juga masyarakat Deli Serdang sangat kehilangan beliau,Almarhum sangat berkemauan tinggi terhadap kemajuan dan perkembangan dari kabupaten Deli Serdang, almarhum adalah orang yang sangat berbesar hati, suka menolong dan senantiasa memikirkan yang terbaik bagi orang - orang disekitarnya. Bagi Istri dan anak yang ditinggalkan saya mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam - dalamnya, semoga beliau diterima disisi Nya. Sekali lagi saya mengucapakan selamat jalan bagimu dan kami akan melanjutkan perjuangan mu.

 

Sebelumnya Ketua DPRD Deli Serdang Zakki Shahri  Juga mengatakan sangat kehilangan beliau, dimana almarhum beberapa hari yang lalu masih bersama dalam melaksanakan kegiatan DPRD Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di Berastagi. 


Hosting Unlimited Indonesia             


Kami juga sangat paham akan kesedihan dan duka yang dialami oleh keluarga, oleh karena itu mari kita sama sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dia ditempatkan yang terbaik disisi Tuhan.Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga atas kesediaannya memberikan waktu kepada kami untuk melaksanakan Acara Penghormatan terakhir kepada Almarhum. (Wilmar Tambunan)


Sumber : Humas Pemkab Deliserdang

 
Komentar

Berita Terkini