-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Prahara Rumah Tangga Desiree Tarigan - Hotma Sitompul, Ayah Sambung Bams Exs Samson Batasi Pake Tembok Rumahnya

 

Kuasa hukum Hotma, Dion Pongkor pun menjelaskan alasan di balik didirikannya pagar oleh kliennya tersebut.
Ket Foto : Keluarga Hotma Sitompul

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Diterpa isu prahara rumah tangga Desire Tarigan dan Hotma Sitompul cukup menjadi perhatian serius. Rumah tangga kedua orang tua Bams eks Samson saat ini tengah menghadapi kemelut rumah tangga.


 "Motivasinya kan harus sama. Kalau meninggalkan rumah dengan bawa barang kan sudah berbeda. Kan berdekatan, jadi Ini dipagari dulu, biar jangan pindah dulu dan dibicarain dulu," ungkap Dion Pongkor, kuasa hukum Hotma Sitompul saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3).


Dari pengakuan pihak Hotma, mereka tidak pernah mengusir Desiree dari rumah. Malahan mereka menyebut jika ibu kandung Bams itu yang pergi dengan sendirinya sambil membawa beberapa barang berharga.


"Memindahkan barang itu kan bisa masuk pidana. Jadi kita cari cara biar ini bisa dibicarakan secara internal," sambung Dion.


Baca Juga  :

••  Top 7 Seleb Korea, Lee Je-hoon Aktor Paling Banyak Piala hingga Choi Soo-young SNSD dari Penyanyi Idol

••  Ibu Hamil Tak Boleh Asal Pilih Skin Care, Begini Alasannya

••  Batal Akad Nikah Atta-Aurel di Masjid Istiqlal, Humas Masjid Buka Suara


loading...


Pihak Desiree sendiri sudah menunjuk pengacara untuk mengusut masalah ini, yakni Hotman Paris Hutapea. Menurut pihak Hotma, apa yang dilakukan Desiree itu cenderung terlalu terburu-buru, mengingat seharusnya masalah ini diselesaikan secara internal dan baik-baik.


"Sebenarnya sebelum ini sudah ada beberapa pertemuan. Sebelum pak Hotman Paris mengirim surat pertama kali, mau masuk rumah, sementara ada proses negosiasi. Kami bilang tolong tunda dulu, ini sedang ada pembicaraan, surat kita tidak digubris, terjadilah aksi ketok-ketok pintu rumah itu," jelasnya lagi.


Hingga saat ini pagar yang membatasi rumah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terpasang. Bahkan yang awalnya hanya ditutup seng kini sudah menjadi tembok permanen. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini