|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Top 7 Seleb Korea, Lee Je-hoon Aktor Paling Banyak Piala hingga Choi Soo-young SNSD dari Penyanyi Idol

 

Top 7 Seleb Korea, Lee Je-hoon Aktor Paling Banyak Piala hingga Choi Soo-young SNSD dari Penyanyi Idol
Ket Foto : Choi Soo Young dan Lee Jo Hoon

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Saram Entertainment merupakan agensi yang memayungi banyak aktor dan aktris besar Korea, mulai dari Cho Jin-woong, Sooyoung SNSD, hingga Lee Je-hoon yang akan comeback lewat drama Taxi Driver pada April 2021.


Berikut tujuh aktor dan aktris top Korea yang bernaung di dalam agensi Saram Entertainment:


1. Lee Je-hoon

Nama Lee Je-hoon amat dikenal penggemar drama Korea setelah membintangi drama Signal bersama rekan satu agensinya, Cho Jin-woong. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Detektif Park Hae-young.


Hosting Unlimited Indonesia        


Namun, aktingnya diakui banyak orang sejak membintangi film Bleak Night (2011). Berkat film itu, ia membawa pulang banyak piala, seperti Aktor Baru Terbaik dalam Blue Dragon Film Awards 2011 dan KOFRA Film Awards Ceremony 2011.


Namanya pun semakin dikenal saat membintangi film romantis Architecture 101 bersama Bae Suzy, Uhm Tae-woong, dan Han Ga-in pada 2012.


2. Cho Jin-woong

Cho Jin-woong merupakan aktor yang lebih aktif di layar lebar. Ia debut lewat film Once Upon a Time in High School pada 2004.


Selama ini, ia membintangi beberapa film hit seperti A Frozen Flower, Hwayi: A Monster Boy, A Hard Day, Roaring Currents, The Handmaiden, Jesters: The Game Changers, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Ibu Hamil Tak Boleh Asal Pilih Skin Care, Begini Alasannya


Ia juga membintangi film Black Money bersama Lee Ha-nee serta meraih banyak penghargaan, salah satunya Aktor Terbaik seperti dalam APAN Star Awards dan tvN10 Awards usai membintangi drama Signal bersama Lee Je-hoon.


3. Lee Ha-nee

Lee Ha-nee atau Lee Honey merupakan Miss Korea 2016 yang sudah mengembangkan karier sebagai aktris sejak 2009. Sepanjang kariernya, ia lebih aktif dalam dunia layar lebar mulai dari Hit (2011), Tazza: The Hidden Card (2014), Fabricated City (2017), dan Extreme Job (2019).


Ia juga membintangi sejumlah drama komedi seperti The Fiery Priest (2019), Come Back Mister (2016), dan Pasta (2010). Ha-nee juga pernah membintangi sageuk bertajuk The Rebel (2017).


4. Gong Myung

Gong Myung merupakan member boyband 5urprise yang kemudian lebih fokus ke dunia akting. Ia Debut lewat film If You Were Me 6 (2013) dan turut membintangi Extreme Job dan Be Melodramatic bersama rekan satu agensinya, Lee Ha-nee.


Saudara kandung Doyoung NCT ini juga membintangi The Bride of Habaek pada 2017 dan Revolutionary Love yang turut dibintangi Siwon Super Junior pada 2017.


5. Choi Soo-young SNSD

Saram Entertainment merupakan 'rumah baru' bagi Sooyoung SNSD sejak setelah tak memperpanjang kontrak eksklusifnya bersama Echo Global Group dan SM Entertainment.


Debut sebagai idol pada 2007, Choi Soo-young juga aktif bermain di layar kaca dan layar lebar. Ia pernah membintangi Unstoppable Marriage bersama Seohyun SNSD di tahun yang sama. Pada 2020, ia membintangi drama Run On bersama Kang Tae-oh dan film New Year Blues.


Sooyoung membawa pulang piala Aktris Terbaik Korea Drama Awards 2015 dan MBC Drama Awards 2014 usai membintangi drama My Blooming Days. 


6. Choi Won-young

Wajah Choi Won-young meramaikan banyak proyek pada 2020, mulai dari drama Hyena, Mystic Pop-up Bar, My Dangerous Wife, hingga Alice. Di tahun yang sama, ia juga membintangi film Oh! My Gran bersama Na Moon-hee dan Lee Hee-joon.


Aktor yang debut sebagai aktor sejak 2007 ini membawa pulang piala Aktor Terbaik KBS Drama Awards 2019 setelah membintangi Doctor Prisoner. Ia juga menjadi Pemeran Pendukung Terbaik KBS Drama Awards usai bermain dalam Mad Dog pada 2017.


7. Uhm Jung-hwa

Uhm Jung-hwa merupakan penyanyi generasi pertama Hallyu. Ia kerap disebut sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di industri hiburan Korea Selatan dan banyak artis perempuan menganggapnya sebagai role model.


loading...


Selain sibuk bernyanyi, ia juga kerap bermain film sejak 1992, mulai dari Marriage Story, Marriage is a Crazy Thing, Seducing Mr. Perfect, Five Senses of Eros, Venus Talk, hingga yang terbaru adalah Okay! Madam. Ia juga membintangi A Witch's Love bersama Park Seo-joon pada 2014.


Penyanyi dan aktris kelahiran 17 Agustus 1969 ini membawa pulang piala Aktris Terbaik Daejong Film Awards 2013 dan BaekSang Arts Awards 2012 usai membintangi Montage. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini