-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Kapolsek Percut Sei Tuan Laksanakan Apel Gabungan Hadapi Situasi Kontijensi Bencana Alam dan Pembagian Sembako

 

Kapolsek Percut Sei Tuan Laksanakan Apel Gabungan Hadapi Situasi Kontijensi Bencana Alam dan Pembagian Sembako
Ket Foto : Kapolsek Percut Sei Tuan Laksanakan Apel Gabungan Hadapi Situasi Kontijensi Bencana Alam dan Pembagian Sembako

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan -  Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan apel gabungan di desa Cinta Damai Kec. Percut Sei Tuan, Jumat (19/03/2021) pukul 09.30 wib dan hadir dalam kegiatan apel gabungan antara lain Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, S.H. M.H, Kanit Binmas, Iptu. M.Rohim Dalimunte, Kanit Provos Aiptu Rachmad beserta Anggota Provos, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan, Camat Percut Sei Tuan, Drs. Khairul Azman, M.AP, Danramil Percut Sei Tuan, Mayor M.Rizal, S.Sos, seluruh kepala desa / Lurah Kec.Percut Sei Tuan


Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, S.H. M.H mengatakan bahwa kegiatan apel gabungan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam rangka menghadapi situasi kontijensi bencana alam tahun 2021 di tingkat Kabupaten Deli Serdang khususnya di Kecamatan. Percut Sei Tuan seperti banjir, gempa bumi, angin puting beliung dan tanah longsor sehingga penanganan bencana dapat cepat, tepat sasaran serta efektif dengan bekerja sama dan berkoordinasi yang baik dari semua pihak yakni dari TNI, POLRI, BNPB, Pemerintah Daerah serta Stakeholder lainnya.


Kapolsek pada kesempatan tersebut menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan (keramaian), menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsanitizer,”Ayo Kita patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia khususnya di lingkungan sekitar kita," Ungkap Kapolsek.


Baca Juga : 

>>>  Terbukti Menjadi Kurir Sabu, Warga Aceh Timur Divonis 10 Tahun Penjara

>>>  Minta Dukungan Polri, KKP Gelar Pertemuan Dengan Kabareskrim Tegakkan Hukum di Sektor Perikanan

>>>  Tim Reskrim Polsek Medan Timur Amankan Satu dari Dua Pelaku Pencuri, 1 Tersangka Dilumpuhkan

Kapolsek Percut Sei Tuan Laksanakan Apel Gabungan Hadapi Situasi Kontijensi Bencana Alam dan Pembagian Sembako
Pada acara apel gabungan terlebih dahulu di laksanakan tari penyambutan kepada Muspika Percut Sei Tuan oleh Kepala Desa Cinta Damai serta Kepala Desa Pematang Lalang lalu kegiatan di lanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat sebanyak 150 paket oleh muspika kepada masyarakat yang kurang mampu dan peresmian posko bencana alam di desa Cinta Damai serta di akhiri dengan pemberian plakat oleh Kapolsek Percut Sei Tuan kepada Kepala Desa Cinta Damai dan Kepala Desa Pematang lalang. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini