-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Camat Pinem Sion Pimpin Musrembang Kecamatan Tanah Pinem, Utamakan Pembangunan Infranstruktur

 

Ket Foto  :  Camat Tanah Pinem Sion Sembiring Pimpin Musrembang Bertempat di Aula Kantor Camat Tanah Pinem (01/03/2021)

MEDIAPENDAMPING.COM | Dairi - Bertempat diaula Kantor Camat Tanah Pinem Kabubupaten Dairi (01/03/2021) dilaksanakan Musrembang Kecamatan dipinpin Camat Tanah Pinem Sion Sembiring, hadir juga Forkopinca dan beberapa Kepala Dinas dari tingkat Kabupaten Dairi.


Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) masyarakat mengusulkan pembangunan yang dibutuhkan Desa masing-masing, yakni pengaspalan jalan, pembukaan jalan, pembuatan drainase, pengadaan pupuk, bibit jangung, bibit pohon dan masyarakat mohon agar di bidang kesehatan, pendidikan agar di perhatikan oleh Pemerintah.


Camat Tanah Pinem Sion sembiring menjelaskan masyarakat Tanah Pinem 90 persen petani, mereka menanam tanaman muda dan keras. Kecamatan Tanah Pinem   penghasil jangung terbesar di wilayah Kabupaten Dairi.


Baca Juga  : 

>>>  Nekat Curi Meteran Air, Akhir nya Kena Ciduk Aparat Polsek Medan Area

>>>  Diduga Arus Pendek, Tiga Rumah Semi Permanen di Medan Denai Ludes Hangus Terbakar

>>>  Bupati Dairi Dr. Eddy Kaleng Ikuti Apel gelar Pasukan Penanggulangan Karhutla tahun 2021


loading...


Demikian juga tanaman lainnya coklat, kemiri, durian serta tanaman lainnya. Untuk itu yang sangat di prioritaskan pembangunan jalan agar maayarakat bisa lancar proses pengangkutan disaat petani panen, ungkapnya.


Hosting Unlimited Indonesia  


Kecamatan Tanah Pinem dengan jumlah 19 Desa,  beberapa Desa jalannya rusak parah dan memprihatinkan, Camat mengatakan semua usulan akan ajukan nantinya ke Musrembang Kabupaten sebut Sion Sembiring. (Dedi)

 
Komentar

Berita Terkini