-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Diduga Arus Pendek, Tiga Rumah Semi Permanen di Medan Denai Ludes Hangus Terbakar

 

Ket Foto : Kebakaran yang terjadi didaerah Denai menghanguskan 3 (tiga) unit rumah semi permanen di jalan Denai Gg Rukun

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kebakaran yang terjadi didaerah Denai menghanguskan 3 (tiga) unit rumah semi permanen di jalan Denai Gg Rukun kelurahan.Tegal sari I Kecamatan. Medan area Selasa 02/03/ 2021 sekitar pkl. 10. 20 wib di jalan Denai Gg. Rukun kelurahan tegal sari I Kecamatan Medan Area.


Pemilik rumah yang Korban kebakaran tiga orang adalah Yusuf Sihombing (33) Warga jalan.Denai Gg. Rukun no. 14 kelurahan tegal sari 1 kecamatan Medan area.


Bintang Sihombing (58 )warga jalan Denai Gg. Rukun no.14 B keluran Tegal sari 1 kecamatan.Medan area dan Hendri Sakti Nasution (40) islam,warga jalan. Denai Gg. Rukun no.12 kelurahan tegal sari 1 kecamtan. Medan area.


Baca Juga  : 

>>>  Warga Bagan Sinembah Riau Diadili Secara Online Jadi Kurir 2 Ons Sabu

>>>  Terima Suap 'Ketok Palu', 14 Eks Anggota DPRD Sumut Dituntut Berbeda 4 Hingga 5 Tahun Penjara

>>>  Kapolres Dairi Ferio Sano Ginting Hadiri Pencanangan Zona Integritas WBK Menuju Wilayah Birokrasi Bersih


Dilokasi kebakaran adapun Saksi saksi yang melihat kejadian kebakaran ini Agustina boru Ginting (57) Warga jalan Denai Gg Rukun no.16 kelurahan.tegal sari 1 kecamatan Medan area. Dan kadri (49)warga jalan Sisingamangaraja Gg Mesjid no. 25. Dan Ardiansyah (49 )kepling 8 kelurahan tegal sari 1 Kecamatan Medan Area.


loading...
Kapolsek medan Area kompol Faidir Chaniago SH. MH. Melalui kanit Reskrim Iptu Rianto SH mengatakan kejadian kebakaran tersebut Pada selasa tgl 02 maret 2021 sekitar pkl. 10.50 wib. Polsek medan area yang menerima informasi atas kejadian kebakaran rumah langsung turun ke jalan Denai Gg. Rukun kelurahan tegal sari 1 kecamatan Medan area.


Melihat kejadian, 3 unit rumah semi permanen yang terbuat dari kayu sudah ludes terbakar dan petugas damkar juga masih melakukan penyiraman terhadap sisa-sisa api yang masih menyala di sekitar rumah yang terbakar dan tidak berapa lama api sudah dapat di padamkan seluruh nya oleh petugas dan di bantu oleh masyarakat sekitar.


Berdasarkan informasi yang diterima dari saksi  Agustina boru Ginting bahwa saksi melihat sumber api berasal dari atas rumah (rumah berloteng kayu) milik Yusuf sihombing karena korsleting listrik (arus pendek) kemudian saksi berteriak ada api, akan tetapi karena cuaca di tkp agak panas dan bangunan terbuat dari kayu sehingga api cepat menyebar ke rumah sebelah yang langsung sedinding kayu.


Dari keterangan saksi Kadri yang rumah nya bersebelahan dengan korban Yusuf Sihombing bahwa saksi pada saat itu sedang di rumah dan mendengar teriakan saksi an.Agustina boru Ginting kemudian saksi keluar rumah dan melihat api sudah besar berasal dr loteng kayu rumah milik Yusuf Sihombing yang kemungkinan karena korsleting listrik (arus pendek).


Hosting Unlimited Indonesia Kebakaran ini kerugian material di perkirakan sebesar RP. 300 juta (tiga ratus juta rupiah). Dan Kejadian Kebakaran ini tidak ada korban sehingga di lakukan petugas kepolisian polsek medan area adalah mencari barang bukti dan endata saksi dan mendatangkan damkar dan membuat police line dan Memanggil INAFIS . (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini