-->
    |


Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Nekat Curi Meteran Air, Akhir nya Kena Ciduk Aparat Polsek Medan Area

 

Kanit Reskrim Rianto SH Senin (1/03/2021), mengatakan kepada para Awak Media
Ket Foto  :  Kanit Reskrim Rianto SH Senin (1/03/2021), Memberikan Keterangan Kepada Para Awak Media

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Telah terjadi pencurian meteran air Minggu (28/02/2021) Pukul 14.00 Wib di rumah Korban IHSA (26) berdomisili di Gg.Langgar.Lr Bahagia No.3 Kel.Tegal Sari III.Kec.Medan Area. Telah hilang Meteran air dari tempatnya.dan korban segera buat laporan ke polsek Medan Area.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH.MH diwakili Kanit Reskrim Rianto SH Senin (1/03/2021), mengatakan kepada para Awak Media,”Bahwa Unit Reskrim memdapatkan informasi pelaku sedang berada didalam warnet tersebut.Unit Reskrim langsung meluncur ke warnet yang sudah dikondisikan tempatnya,tanpa buang waktu lagi Unit Reskrim bekuk pelaku yang sedang asik main,” ujar Kanit.


Baca Juga  : 

>>>  Diduga Arus Pendek, Tiga Rumah Semi Permanen di Medan Denai Ludes Hangus Terbakar

>>>  Warga Bagan Sinembah Riau Diadili Secara Online Jadi Kurir 2 Ons Sabu

>>>  Kabareskrim Agus Andrianto : Masyarakat yang Ditegur Polisi Virtual, Segera Hapus Postingan di Medsos


loading...


“Setelah kita adakan interogasi kepada pelaku,dan pelaku tidak bisa lagi mengelak dari perbuatanya,soalnya rekaman CCTV terlihat jelas pelaku sedang melakukan pencurian meteran air bersama temannya Andi, dan meteran airnya sudah di jual,”jelas Kanit.


Lebih lanjut Rianto menambahkan bahwa barang bukti dan pelaku langsung diboyong ke Mako Polsek Medan Area,sedang temannya Andi sedang dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Medan Area. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini