-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Ayah Saya Kerap Bernyanyi di Masjid, Priyanka Chopra Buat Netizen Bingung

 

"Ayah Saya Kerap Bernyanyi di Masjid", Priyanka Chopra Buat Netizen Bingung
Ket Foto : Priyanka Chopra 

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Priyanka Chopra menyebutkan hal itu saat diwawancarai Oprah Winfrey dalam program OWN, Jumat (19/3) lalu. Pernyataan itu muncul ketika Oprah menanyakan perjalanan spiritual Priyanka di masa kecil.


"Saya dibesarkan di sekolah biara, saya belajar agama Kristen. Ayah saya dulu bernyanyi di masjid, saya juga sadar akan Islam. Saya dibesarkan dalam keluarga Hindu, saya juga menyadarinya," ujar kekasih dari Nick Jonas tersebut.


Tak ayal, keanehan kalimat tentang Islam tersebut mengundang komentar warganet. Sebagian dari mereka mempertanyakan maksud kalimat Chopra soal bernyanyi dalam masjid.


Baca Juga  : 

>>>  4 Alasan Kenapa Berkeringat Baik Untuk Kesehatan

>>>  Perilaku Mabuk Alkohol, Go Min Si: Maaf Saya Salah dan Menyesali

>>>  Teddy Bakal Temui Keluarga Sule, Ayah Tiri Rizky Febian Menyerah?


"Bernyanyi di masjid??? Anda hanya mencoba menjadi serba tahu" ujar salah satu warganet di kolom komentar Youtube.


"Bernyanyi di masjid? Priyanka, masjid bukanlah tempat bernyanyi. Harap berhati-hati dengan kata jika Anda tidak cukup berpendidikan" ujar akun Hafsa Tahir.


Seorang warganet di Twitter juga mempertanyakan pernyataan wanita 38 tahun tersebut. Ia menyebut umat Muslim tidak bernyanyi dalam masjid.


"Saya seorang Muslim, dan kami tidak bernyanyi di dalam masjid. Jika Anda sadar akan Islam, Anda akan tahu kami tidak bernyanyi" ujar akun Thar Sedki.


Namun, ada juga sejumlah warganet yang memuji Priyanka yang hidup di lingkungan beragam agama. Hal tersebut dikisahkan Priyanka Chopra saat menyinggung masa kecilnya. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini