-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Perilaku Mabuk Alkohol, Go Min Si: Maaf Saya Salah dan Menyesali

 

Perilaku Mabuk Alkohol, Go Min Si: Maaf Saya Salah dan Menyesali
Ket Foto : Go Min Si

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta -  Go Min Si meminta maaf setelah foto-foto masa remajanya saat meminum alkohol tersebar. Artis pemeran Park Gul Mi dalam serial Netflix "Love Alarm" memohon agar tidak meniru prilakunya saat remaja.


"Orang dalam gambar itu, tanpa keraguan, adalah saya. Saya memahami bahwa perilaku masa lalu saya salah, dan saya sangat menyesalinya." kata Go asal Korea Selatan dalam pernyataannya Sabtu, (20/3).


Go menambahkan, dirinya tidak berharap perbuatannya pada masa lalu bisa dimaafkan.


"Saya akan mengambil kesempatan ini untuk tumbuh lebih dewasa dan mengambil jalan yang benar," ujarnya, seperti dikutip dari Korea Times.


Kontroversi itu muncul ketika orang tak dikenal mengunggah tangkapan layar dari unggahan Go dari tahun 2011 di media sosial. Unggahan itu menunjukkan foto-foto saat dia tengah meminum alkohol di bar bersama teman-temannya. Padahal, saat itu, Go masih berumur 16 tahun.


Di Korea Selatan, batas usia seseorang dapat secara legal meminum alkohol yakni 19 tahun.


Diketahui Go memulai debutnya pada 2016, dibuka dengan serial web pendek berjudul "72 Seconds." Lalu pada 2018, ia memainkan peran pendukung dalam serial misteri "The Witch: Part 1. The Subversion."


Baca Juga  : 

••  Siap Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar-Aurel, Ketua MPR Bamsoet: Izin Tamu 50 orang di Masjid Istiqlal

••  Teddy Bakal Temui Keluarga Sule, Ayah Tiri Rizky Febian Menyerah?

••  Putus dari Ovy Rangkuti, Anya Geraldine: Pacar Masih Diumpetin


Sejak saat itu, Go telah membintangi berbagai serial TV , termasuk seria tvN, "The Smile Has Left Your Eyes," dan serial SBS, "Secret Boutique." Ia juga memerankan sosok Lee Eun-yoo dalam serial Netflix "Sweet Home".


Go dikabarkan akan membintangi dua serial yang akan datang. "Youth of May" yang akan tayang pada bulan Mei, dan "Cliffhanger". (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini