-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Seminar Kesehatan Magic Life Solusi Terkini Dalam Meminimalisir Potensi Resiko Sakit, Hidup Sehat dan Lebih Muda 10 tahun

Ket Foto  : Seminar yang dilaksanakan di Medan (13/02/2021)  oleh Magic Life di Hotel Grand Kanaya Jln Darussalam, Medan.
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Permasalahan kesehatan akan semakin terus marak dan semakin meningkat di masyarakat. Pertumbuhan resiko dan pasien yang bermasalah sakit penyakit cenderung naik dan meningkat di semua pelayanan kesehatan baik di rumah sakit atau di puskesmas. Hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan BPJS secara mamfaat layanannya yang meningkat.


Masalah kesehatan dengan menjaga potensi resiko adalah hal yang patut didorong dan dipahami oleh masyarakat. Dalam seminar yang dilaksanakan di Medan (13/02/2021)  oleh Magic Life di Hotel Grand Kanaya jln Darussalam, Medan.


Magic Life adalah perusahaan yang bergerak.di bidang e-commerce dengan sistem dropship untuk produk yang berkwalitas di abab ini. Salah satu produknya yang sangat unggul adalah Bioaktif Oligapeptida yaitu Zelner yang berbahan dasar di Kacang Soya.

Tehnologi yang digunakan di produk ini adalah tehnologi dolton dimana dengan tehnologi ini mamfaat zelner ini sebagai nutrisi sel di.tubuh akan langsung masuk keperedaran darah dalam 5 menit dan 10 menit langsung jadi energi bagi sel tubuh.


Ada 10 Peneliti  Bioaktif Oligapeptida di dunia yang berhasil mendapatkan penghargaan Nobel. Penghargaan tertinggi di dunia penemuan dan tehnologi.

Baca juga  :

>>  Astaga! PAD Dari Sektor Perparkiran Tepi Jalan di Kota Medan Hanya Rp. 12 Milyar di thn 2020, Siapa Yang Kenyang ?

>>  Gawat! Pengguna TikTok Cash Tertipu Rugi Puluhan Juta, Bingung Lapor Kemana


loading...


Ada lagi produk Naturini Steam Applenya yang begitu dasyat dalam mendetoks fungsi sistem pencernaan, darah, dan hati. Barnone yang mampu memblokir kadar gula dalam tubuh hingga 70%  sangat baik dalam mengatasi masalah diabetes.


Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura dan memiliki kantor cabang di indonesia yaitu di kuningan jakarta dan produknya telah tersebar di hampir 54 negara.


Seminar yang diselenggarakan oleh Golden Team di Medan yang di motori oleh Ibu.Furaidah dan Teamnya merupakan moment terpenting dalam mengiktiarkan informasi positif ini agar semua golongan masyarakat di sumatera utara dan di medan khususnya dapat.mengetahui dan menjadi pencerahan positif tentunya agar tetap sehat.


Semua permasalahan kesehatan diakibatkan oleh rusaknya bagian terkecil tubuh yaitu sel. Solusi sehat kembali dan terjaga dari faktor resiko sakit haruslah menjadikan sel-sel tubuh kita sehat dan terawat dengan asupan nutri yang baik.


Dengan jumlah hampir 60 triliun sel di tubuh manusia menjaga sel itu harus mutlak dan produk Magic Life menjadi jawabannya. Dengan sel-sel yang terpenuhi unsur nutrinya ( Bioaktif Okigapeptida) dapat membuat kwalitas kesehatan terawat dan tampilan fisik kita lebih muda 10 tahun, ujar pembicara di acara tersebut Bpk Leonard Tampubolon.


Hosting Unlimited Indonesia   

Pertemuan seminar seperti ini akan terus dijadwalkan melihat dari sisi edukasinya acara yg juga mengikuti protokol kesehatan covid 19 ini dapat terlaksana dengan baik. Golden Team Magic Life. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini