|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polrestabes Medan Laksanakan Supervisi Ops Antik di Polsek Medan Timur Berhasil Capai Target

 

Ket Foto : Polrestabes Medan melakukan Supervisi Operasi (Ops) Anti Narkotika (Antik) Toba 2021 di 12 Polsek Sejajaran

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan -  Polrestabes Medan melakukan Supervisi Operasi (Ops) Anti Narkotika (Antik) Toba 2021 di 12 Polsek sejajaran.


Usai melaksanakan supervisi Ops Antik di Polsek Medan Timur, Sabtu (13/2/2021), Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Alimuddin Sinurat didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan mengatakan kalau saat ini pihaknya sedang menggelar Ops Antik Toba 2021. Dimana Operasi ini berlangsung dari mulai 27 Januari hingga 14 Februari 2021.


“Saat ini kita sedang melaksanakan Operasi Antik,” ujarnya didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.

Ia mengakui, Operasi yang dilaksanakan sampai saat ini sudah mencapai target yang dicapai. Hal ini diketahui setelah dirinya dan Kasat Narkoba beserta rombongan melakukan pengecekan ke 12 Polsek sejajaran Polrestabes Medan.


“Kita mengecek ke Polsek Medan Timur, dan Polsek lainnya,” terang dia.

BACA JUGA : 

** Jajaran Unit Reskrim Polsek Medan Area Berhasil Amankan Ardhito Pelaku Pembongkaran Ruko

** Unit Reskrim Polsek Medan Area Ringkus Warga Trikora Kasus Bobol Rumah

** Luar Biasa, Poldasu Berhasil Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu 29,93 Kg Antar Provinsi di Medan - Labuhan Batu


loading...


Setelah dilakukan pengecekan terhadap hasil Ops Antik yang dilakukan oleh Polsek Medan Timur dan lainnya sudah mengungkap beberapa Target Operasi (TO) narkoba. “Sudah mencapai target, saat Operasi masih berlangsung sehingga apa yang dicapai bisa lebih baik lagi,” sebutnya.


Ia berharap dengan digelarnya Ops Antik ini dapat menekan peredaran narkotika di wilayah hukum Polrestabes Medan. “Kita juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk tidak ragu memberikan informasi tentang peredaran narkoba,” ungkap dia.


Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, selama berlangsungnya Ops Antik Toba 2021, pihaknya telah mengungkap dua Target Operasi (TO). “Dengan rincian lainnya 17 tersangka dan 14 Laporan. Sudah mencapai targer (mengungkap 2 TO),” ujar dia.


Hosting Unlimited Indonesia                   


Ia menyebutkan, saat ini pihaknya masih menggelar Operasi Antik dengan harapan dapat mengungkap lebih banyak lagi TO narkoba. “Masih ada beberapa hari lagi, kita berharap pelaku-pelaku narkoba bisa kita tangkap,” jelas dia. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini