|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

J.S Simatupang : Pembentukan Propinsi Taput Segera Dilaksanakan

 

ΔΆet Foto :  Ilustrasi Peta Tapanuli

MEDIAPENDAMPING.COM, Medan -  Ketua Harian Forum Pemantau Demokrasi Sumatera Utara JS Simatupang SH MH,  melalui wawancara di Media TVRI mengutarakan,  bahwa pembentukan Propinsi Taput agar segera di laksanakan, mengingat semua persyaratan dalam pembentukan Propinsi baru tersebut sudah terpenuhi. 


BACA JUGA  :  Tim Reskrim Polsek Medan Area Amankan Warga Madio Santoso Pemilik Sabu


loading...


Pembentukan Propinsi Taput ini bertujuan agar pembangunan di daerah daerah dapat terlaksana dan merata di Sumatera Utara ini,  mengingat banyak nya jumlah Kabupaten Kota di Sumatera Utara ini yang berjumlah 33  Kabupaten /Kota.


Ketua  Harian Forum Pemantau Demokrasi Sumatera Utara JS Simatupang berharap agar semua tokoh tokoh yang terkait dalam pembentukan Propinsi Taput ini dapat bersatu,  sehingga proses terbentuknya Propinsi Taput ini dapat cepat terlaksana. 


BACA JUGA  :  AKP Jan Piter Napitupulu Duduki Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan


Hosting Unlimited Indonesia                   


JS Simatupang juga berharap agar Pemerintah Pusat dapat segera merelisasikan pembentukan Propinsi Taput mengingat  wacana pembentukan Propinsi Taput ini sudah cukup lama waktunya di banding daerah daerah lain di Indonesia ini yang sudah di keluarkan Pemerintah Pusat izin  pembentukan Daerah Otonom Baru.  (Burju Simatupang)

 
Komentar

Berita Terkini