|
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Satlantas Polrestabes Medan Sita dan Hancurkan Ribuan Knalpot Blong Dengan Alat Berat

 

Ket Foto : Ribuan knalpot dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat

MEDIAPENDAMPING.COM, Medan -  Satlantas Polrestabes Medan kembali menyita 3016 knalpot blong atau bising dari kendaraan roda dua dan empat milik warga dalam operasi penegakan hukum di Medan. Ribuan knalpot tersebut dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat. Setelah terbelah dan remuk selanjutnya dipotong.


BACA JUGA :  Polri Ingatkan Masyarakat Agar Bijak Gunakan Media Sosial Demi Persatuan Bangsa


loading...


Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Kamis (28/1/2021) mengatakan, penertiban sepeda motor dan mobil menggunakan knalpot blong itu berdasarkan adanya pengaduan masyarakat  yang  resah dengan banyaknya knalpot blong yang membuat bising itu.

"Adanya pengaduan dan keresahan masyarakat itulah akhir nya pihak Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan penindakan dan penertiban knalpot blong tersebut, " tutur AKBP Irsan Sinuhaji kepada awak media.


AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, knalpot blong tidak sesuai dengan bawaan kendaraannya sehingga perlu dilakukan penertiban knalpot blong yang membuat bising di masyarakat.

Penertiban knalpot blong itu sepanjang pada Bulan Agustus 2020 - Januari 2021 sukses dilakukan oleh Satuan Lalu lintas Polrestabes Medan.


BACA JUGAJenderal Listyo Sigit Prabowo Resmi Terima Tongkat Kepemimpinan Korps Bhayangkara dari Jenderal Idham Azis


Hosting Unlimited Indonesia


"Diharapkan kedepan nya Penindakan dan penertiban sepeda motor dan mobil bermasalah itu tidak boleh terjadi lagi di Kota Medan, " ungkap mantan Kapolres Madina ini. (Donald)


Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini