|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika

 


MEDIAPENDAMPING.COM, Sibolga-Peringati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2020, Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasasama dengan PMI Cabang Kota Sibolga.


Kegiatan yang menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat ini dilangsungkan di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Sabtu (12/12/2020).


Di sela kegiatan, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny Ina Febriel B Sikumbang didampingi para pengurus mengatakan, hari ini Ibu-ibu Persit melaksanakan kegiatan donor darah untuk membantu memenuhi pasokan stok darah PMI yang semakin menipis di tengah wabah Pandemi COVID-19.

“Agar stok darah tetap terpenuhi khususnya di wilayah Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, karena setitik darah yang diberikan bisa bermanfaat bagi orang lain,” ucap Ny Ina.


Ny Ina berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin setiap 3  bulan sekali. Kegiatan donor darah ini juga digelar di satuan-satuan jajaran Kodim wilayah Korem 023/KS.

Di tempat yang sama, Dr Ira Mayasari Siregar dari PMI Cabang Kota Sibolga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit yang telah menyumbangkan darahnya.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persit Cabang Kodim 0211/TT, Ny Dadang Alex.(Dedi Eko)

 
Komentar

Berita Terkini