|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Rapat Kepengurusan DPD LAN SUMUT

Rapat pembentukan dan penyusunan pengurus organisasi DPD LAN SUMUT yang dilaksanakan
 pada hari senin tanggal 15 juli 2019 di Sutan Cafe jln.Amaliun. Medan

Medan, MEDIAPENDAMPING.com - Masa transisi pembaharuan di tubuh Lambaga Anti Narkotika DPD Sumatera Utara telah mencapai pemulihan total dan persetujuan mutlak dari DPP LAN utk Pimpinan DPD LAN Sumatera Utara yg di pengang oleh H Muhajar Koto, BsCM, SKM, MKM sebagai Ketua baru di DPD LAN SUMUT dan Sekertaris oleh Sutan Raja AM Hasibuan.

Pergerakan cepat dalam.mengoptimalkan Lembaga ini sebagai motor gerak penanganan narkotika di masyarakat khususnya di Sumatera Utara. 

Rapat pembentukan dan penyusunan pengurus organisasi yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 15 juli 2019 di Sutan Cafe jln.Amaliun, Medan telah terlaksana dengan baik dan lancar dengan didapatkannya team kerja dalam.melaksanakan program-program kerja di tubuh DPD LAN SUMUT. Hasil tersebut akan segera dilaporkan ke DPP LAN untuk segera di legitimasikan dalam SK Pengangakatan pengurus tersebut. 

Dalam rapat tersebut juga langsung dibentuk Panitia Palaksanaan Deklarasi DPD LAN SUMUT sebagai percepatan langkah kerja berikutnya.
Program-program kerja segera akan disampaikan dan direliasasikan oleh pengurus-pengurus yang baru.

Bentuk program Penyuluhan-penyuluhan Narkotika, Penanganan dan pendampingan Rehabilitasi bagi terdampak narkoba, kegiatan sosial dan penjalinan kerjasama dengan berbagai pihak, baik perintah,kepolisian, BNN, maupun swasta dalam penanganan program-program tersebut nanti.
Hal itu juga diakui oleh Kabin Rehabilitasi DPD LAN SUMUT Leonard Tampubolon.

Harapan kedepan DPD LAN SUMUT dapat memberikan kontribusi real di masyarakat dalam segala upaya untuk menurunkan dan mencegah serta menghentikan narkotika di Sumatera Utara secara khusus.

Selamat bekerja kepada Ketua H.Muhajar Koto B,sCM , SKM,MKM.Semoga DPD LAN jaya dalam berkarya. (leonard).



 
Komentar

Berita Terkini