-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

ARJ SUMUT Rencanakan Kegiatan Santunan 1000 anak yatim dan Operasi Bibir Sumbing Gratis

Koordinator ARJ SUMUT Leonard Tampubolon
Medan, MEDIAPENDAMPING.com - ARJ SUMUT ( Aliansi Relawan Jokowi) Sumatera Utara akan merencanakan kegiatan  Silaturahmi Relawan-Relawan di ARJ Sumut sekaligus memberikan Santunan kepada 1000 (seribu anak yatim/duafa) dan Operasi Bibir Sumbing Gratis.
Koordinator ARJ Sumatera Utara, Leonard Tampubolon yang juga sebagai Ketua DPD FOREDER SUMUT menyampaikan bahwa acara ini adalah acara bersama serta bentuk rasa syukur dan sekaligus mengucap syukur dalam Doa bersama dengan anak-anak yatim/duafa agar negara tercinta kita ini kedepan tetap dalam kesatuan dan persatuan untuk mencapai Indonesia Maju dan sejahtera di bawah pemimpin bangsa kita Presiden dan wakilnya Jokowi dan Ma'ruf Amin beserta seluruh team kerjanya dalam Kabinet Indonesia Maju agar Indonesia mampu menciptakan satu flatform sebagai landasan untuk lompatan-lompatan kemajuan bangsa dan negara.

Seluruh Organ-organ relawan di dalam ARJ SUMUT akan berupaya bersama-sama agar acara yang direncanakan nanti dapat berjalan dengan baik dan berhasil sukses.

Ada sekitar 60 an lebih organisasi relawan di ARJ SUMUT dan rapat persiapan akan digelar pada 20 Juli 2019 jam 13.00 di Warkop Hitam Putih, jln. Pasar Baru. Medan.

ARJ Pusat yang di bawah Koordinator Nasional, Bapak.Aidil Fitri dan Penanggung jawab ARJ Bapak. Haidar Alwi mendukung sepenuhnya, seperti telah terlaksananya hal yang sama, acara besar pertama kali di Jakarta dengan menyatuni 10.000 anak yatim/duafa di Senayan pada 7 Juli 2019 di Istora Senayan bersama.seluruh organisasi relawan yang berjumlah 400 an kurang lebihnya yang juga terlibat dalam kepanitian.

ARJ SUMUT kiranya juga dapat memberikan kontribusi positif dan membangun dalam mengawal program-program pembangunan di Sumatera Utara. Indonesia Maju bersama Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin...Kita Doakan.

Koordinator ARJ SUMUT Leonard Tampubolon mengajak semua Relawan dan element masyarakat untuk optimis dan bertindak aktif dalam rencana besar Pembangunan Nasional ini.
 
Komentar

Berita Terkini