|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tertimpa Batu Longsor di Air Terjun Pantai Salak 3 Orang Tewas

Polisi sedang mendata jumlah korban baik yang tewas maupun luka - luka


Langkat  - Tiga orang dari warga Medan Marelan yang sedang ikut dalam kegiatan jumping (arung jeram menggunakan ban) yang dimulai dari Pemandian Gajah dan finis nya di Pemandian Salak, tewas terkena longsor di sekitaran air terjun Pantai Salak Dusun Kwala Gemuk, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Minggu (23/6).

AKP S Pulungan Kapolsek Padang Tualang, di Padang Tualang, mengatakan telah terjadi bencana longsor pukul 13.20 WIB yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia di lokasi pemandian air terjun Pulau VII Pantai Salak Dusun Kwala Gemuk Kecamatan Batang Serangan.    
Tewasnya ketiga korban ini berawal dari saat mandi di bawah air terjun Pulau VII Pantai Salak, namun tiba-tiba batu di dinding air terjun longsor dan jatuh menimpa mereka.

Diketahui bahwa ketiga korban meninggal dunia adalah Irham Effendi Lubis (38) warga Jalan Baut Marelan, Raidah (37) warga Jalan Helvetia Medan dan Rahel Qori (9) seorang pelajar Jalan Baut Marelan.
Saat ini ketiga korban sudah dibawa ke rumah sakit Tanjung Selamat untuk dilakukan visum.
Kemudian  itu berdasarkan informasi yang dihimpun terdapat juga korban yang mengalami luka - luka antara lain Yuni Ulpa (48) seorang ibu rumah tangga warga Marelan, dan Bintang (15) seorang pelajar warga Marelan Medan.
 
Komentar

Berita Terkini