-->
    |



Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Para Korban Kebakaran Pabrik Mancis Langkat Dikebumikan

Korban Kebakaran pabrik mancis di Langkat terlebih dahulu di
sholatkan di RS Bhayangkara Medan sebelum dikebumikan

MEDIAPENDAMPING.com. - “Seluruh korban kebakaran pabrik perakitan mancis itu sudah dikebumikan di pekuburan umum yang ada di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai,” kata salah seorang warga Sugiono, sebagaimana dilansir dari Antara, Senin (24/6/2019).Seluruh korban kebakaran pabrik mancis dikebumikan, Senin (24/6/2019) dini hari berkisar pukul 03.20 WIB.

Pada hari Sebelumnya seluruh jenazah itu dibawa dengan menggunakan ambulans dari RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara, setelah semua nya terindetifikasi oleh tim DVI, kemudian di sholatkan di sana dan dimasukkan ke dalam peti jenazah yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Kemudian tepat pukul 01.53 WIB, Senin (24/6), jenazah pun tiba langsung dibawa ke pemakaman umum untuk secepat nya dikebumikan, di lokasi sudah menunggu seluruh keluarga para korban,dan langsung pecah isak tangis mereka menyambut kedatangan jenazah keluarganya.

“Seketika tangis keluarga tidak terbendung lagi begitu jenazah tiba dan peti jenazah dimasukkan ke liang lahat mereka satu persatu. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah mereka dan ditempatkan di surga Jannatun Naim, kepada seluruh keluarga semoga tabah menerima cobaan ini,” katanya.
 
Komentar

Berita Terkini