|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

KNPI Adakan Acara Rekonsiliasi Damai Pasca Pilpres 2019



MEDIAPENDAMPING.com - Acara ini Dilaksanakan (25/06/2019) untuk memulihkan kembali hubungan kekeluargaan seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sumatera Utara pasca Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019.

"Kita tidak ingin hiruk pikuk politik ini terus berkelanjutan dan membuat benih-benih perpecahan di antara kita, masyarakat Sumatera Utara," kata Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso, Selasa.

Karena kata Sugiat, proses politik yang telah berulang kali dilakukan dan melibatkan banyak hal, juga seluruh elemen masyarakat di Indonesia, semakin tidak sehat.

Dengan ada nya rekonsiliasi damai ini seluruh masyarakat Indonesia khusus nya Sumatera Utara bisa saling memaafkan segala kesalahan baik itu perundungan dan hoaks yang mungkin disengaja atau tidak disengaja, oleh tim sukses, pendukung dan simpatisan 01 maupun 02.

 
Komentar

Berita Terkini