|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Perayaan Satu Tahun PLUS by BTN Prioritas Gelar Roadshow di Medan

Perayaan Satu Tahun PLUS by BTN Prioritas Gelar Roadshow di Medan
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar perayaan satu tahun atau 1st Anniversary Intimate Dinner Layanan PLUS by BTN Prioritas dengan melakukan roadshow ke berbagai daerah. Layanan PLUS by BTN Prioritas yang telah diluncurkan pada Februari tahun lalu berhasil menambah jumlah nasabah BTN Prioritas menjadi lebih dari 34 ribu dengan dana kelolaan mencapai lebih dari Rp43 Triliun.

Ditemui pada event 1st PLUS Anniversary Intimate Dinner yang diadakan di Medan pada tanggal 21 Juni 2023 di Hotel JW Marriot, Kepala Kantor Wilayah Sumatera Bank BTN, Muhammad Amin Soleh mengatakan, dalam kegiatan di Medan ini, Bank BTN mengundang sekitar 50 orang yang sudah setia menjadi nasabah BTN Prioritas. “Kami berterima kasih kepada para nasabah BTN Prioritas yang ada di Sumatera khususnya Medan yang masih setia dengan Bank BTN,” ujar Amin di Medan, Sumatera Utara, Rabu (21/6).

Baca juga:

>>   Nekat Bawa Ganja, 2 Pemuda Asal Sumbar diamankan Sat Narkoba Polres Madina

>>   Mewakili Kapolres Madina Kasat Binmas Jum’at Curhat di Desa Adianjior

Di tempat terpisah, Kepala Divisi Wealth Management Bank BTN, Frengky Rosadrian menuturkan, PLUS by BTN Prioritas ini adalah sebuah layanan berbasis website – mobile friendly dengan konsep membership yang dihadirkan khusus untuk Nasabah BTN Prioritas. Keberadaan PLUS by BTN Prioritas ini merupakan upaya untuk menerjemahkan customer value proposition Defining Your Priority sehingga dapat dengan nyata dinikmati manfaatnya oleh Nasabah. 

“Melalui PLUS by BTN Prioritas, Nasabah dapat memilih dan menentukan sendiri loyalty benefit yang dibutuhkan. PLUS by BTN Prioritas dapat diakses oleh Nasabah BTN Prioritas melalui www.definingyourpriority.com,” jelas Frengky. 

Dia mengatakan, selain di Medan, PLUS by BTN Prioritas 1st Anniversary Intimate Dinner juga telah diadakan di Kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Banjarmasin.

“PLUS by BTN Prioritas diluncurkan pada Februari 2022 yang lalu sehingga saat ini usianya sudah menginjak 1 tahun dan sebagai bentuk apresiasi BTN Prioritas untuk Nasabah setianya yang telah aktif melakukan penukaran loyalty benefit selama 1 tahun terakhir di PLUS by BTN Prioritas maka diadakanlah event ini di beberapa kota besar mulai 11 April hingga 21 Juni 2023,” jelasnya.

Menurut Frengky, saat ini PLUS by BTN Prioritas hadir dengan enam fitur utama. Pertama, Wealth Management Offers yang memberikan benefit khusus dan penawaran spesial lainnya untuk Nasabah yang ingin berinvestasi di Bank BTN. Kedua, Pilihan Loyalty Reward yang menawarkan berbagai variasi loyalty reward untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Ketiga, Hadiah Hari Istimewa untuk nasabah yang merayakan ulang tahun atau hari raya keagamaan dengan berbagai pilihan hadiah yang bervariasi. “Nasabah dapat menentukan sendiri hadiah yang dibutuhkan,” papar Frengky.

Kemudian fitur keempat, BTN Prioritas Concierge Service yang menawarkan Layanan Concierge Service untuk kemudahan dan kenyamanan reservasi Airport Transfer Domestik & Internasional, Airport Lounge, Medical Check Up dan Concierge Service (reservasi dan informasi) terkait lifestyle, wellness dan travel. 

“Salah satu layanan unggulan di PLUS by BTN Prioritas adalah BTN Prioritas menjadi Bank pertama yang memberikan layanan airport lounge tanpa perlu menggunakan Kartu Debit tetapi hanya dengan melakukan reservasi di PLUS by BTN Prioritas atau scan langsung QR yang terdapat di Airport Lounge untuk mendapatkan kode booking. Dengan metode ini Nasabah BTN Prioritas bisa masuk ke dalam airport lounge dalam waktu kurang dari 60 detik saja,” tegasnya.

Fitur kelima yakni Banking Privilege yang memberikan benefit khusus untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah bertransaksi di Bank seperti bebas biaya Safe Deposit Box, bebas biaya transaksi di BTN Mobile, Layanan Konsultasi Pajak, reservasi meeting room di Kantor Cabang serta undangan untuk hadir pada special event dari BTN Prioritas. Dan terakhir keenam adalah Kupon Membership untuk nasabah dalam menikmati hobi olahraga seperti golf hingga membership hotel dan restoran pilihan. (Cut Nurmala)

 
Komentar

Berita Terkini