-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Viral..!! Susu Beruang Campur Madu dan Telur Tambah Stamina, Benarkah ?

Viral..!! Susu Beruang Campur Madu dan Telur Tambah Stamina, Benarkah ?
Ket Foto : Susu Beruang
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Ditemukannya sebuah video viral susu beruang campur madu dan telur beredar di masyarakat. Namun, benarkah ramuan ini berkhasiat?


Ramuan susu dicampur dengan madu dan telur sudah dikenal sejak dahulu sebagai ramuan tradisional nenek moyang.


Dipercaya ramuan viral susu beruang campur madu dan telur dapat memberikan khasiat baik bagi tubuh. Namun, benarkah?


Ramuan nenek moyang susu campur madu dan telur dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pada pria terutama saat berhubungan intim dengan pasangan. Selain itu, campuran tersebut dinilai dapat menambah energi seseorang.


Baca Juga :

••  4 Tanda Keberadaan Tungau Pada Kasur

••  6 Vitamin Wajib Dikonsumsi untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Lawan Virus Corona

••  Lakukan 5 Kebiasaan ini, Agar Terpelihara Hubungan Sehat dengan Pasangan


Diambil dari berbagai sumber, terkait viral susu beruang campur madu dan telur belum ada penelitian secara mendalam tentang manfaat ramuan ini.


Namun, saat ketiga bahan tersebut dikonsumsi secara terpisah, manfaat susu, madu, dan telur dapat dirasakan oleh tubuh.


Ketiga bahan ini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Hanya saja, saat ketiganya dicampurkan, belum ada penelitian yang dapat membuktikan Manfaatnya secara jelas.


Susu beruang atau susu Bear Brand merupakan susu sterilisasi yang dipanaskan pada suhu tertentu agar mikroorganisme yang ada didalamnya mati.


Saat mengkonsumsi telur, direkomendasikan untuk mengkonsumsinya secara matang agar terhindar dari bakteri yang merugikan tubuh.


Meski belum ada penelitian resmi tentang hal ini, viral susu beruang campur madu dan telur dapat ditiru asalkan ketika pencampuran ketiganya dalam kondisi bersih termasuk alat dan media yang digunakan.


Ketika tubuh menerima ramuan tersebut dengan baik dan tidak ada efek samping, dapat diteruskan. Namun, jika terdapat efek samping, lebih baik dihentikan. (Junita Siagian)


DomaiNesia
 
Komentar

Berita Terkini