|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Madina Anjangsana dengan Purnawirawan dan Warakawuri

 

Kapolres Madina Anjangsana dengan Purnawirawan dan Warakawuri
Foto: Kapolres Madina Anjangsana dengan Purnawirawan dan Warakawuri
MP.Com | Madina – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul. A.S S.IK., S.H., M.H melaksanakan anjangsana dan memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri. Langkah ini bertujuan untuk menunjukkan perhatian dan penghargaan yang tinggi terhadap para pensiunan anggota polri, Kamis (22/06/2023).

Salah satu contoh kegiatan yang adalah berkunjung ke Rumah Purna Polri Bapak Iptu Jalaluddin Nasution di Desa Panggorengan Kec. Panyabungan.

Baca juga:

>>   Nekat Bawa Ganja, 2 Pemuda Asal Sumbar diamankan Sat Narkoba Polres Madina

>>   Mewakili Kapolres Madina Kasat Binmas Jum’at Curhat di Desa Adianjior

Dalam pertemuan tersebut, AKBP H.M Reza C.A.S S.IK., S.H., M.H menyampaikan ucapan selamat dan harapan yang baik atas HUT Bhayangkara kepada Bapak Jalaluddin. Ia juga memberikan tali asih sebagai bentuk nyata perhatian dan dukungan dari Polri kepada para purna polri.

Bapak Jalaluddin mengungkapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan Rombongan, atas perhatiannya kepada seluruh Purnawirawan dan Warakawuri, dan semoga kedepan Polri selalu diberikan perlidungan oleh Alloh Swt saat melaksanakan tugas.

“Kami sengat terharu atas kunjungan Bapak Kapolres dan Rombongan, semoga apa yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat, dan kami berdo’a agar seluruh parsonil polri khususnya Polres Madina diberikan kesehatan dan kelancaran dalam memberikan pelayanan, pelindung dan pengayom kepada masyarakat”. Tutur Iptu (Purn) Jalaluddin Nasution.

Diakhir giat Anjangsana dan pemberian tali asih, Kapolres menyampaikan kepada Purnawirawan dan warakawuri semoga sehat selalu, diberikan kesehatan dan bisa memberikan yang terbaik terhadap bangsa dan negara.

“Semoga bapak-bapak purnawirawan dan warakawuri selalu dalam kesehatan dan tidak bosan memberikan contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat”. Harap Kapolres Madina. (Tribarata Polres Madina)



 
Komentar

Berita Terkini